ikut bergabung

Bupati Barru Ungkap Kompleksitas Tangani Sepakbola

Olahraga

Bupati Barru Ungkap Kompleksitas Tangani Sepakbola

BARRU, UJUNGJARI— Saat membuka secara resmi turnamen Bupati Cup 2023 di lapangan sepak bola Sumpang Binangae, kecamatan Barru, kabupaten Barru, (4/11/23). Bupati Barru Suardi Saleh mengungkapkan kompleksitas dalam menangani persepakbolaan.

Pembukaan turnamen ini ditandai dengan penyerahan piala bergilir Bupati Cup kepada Panitia dan tendangan perdana Bupati Barru sebagai tanda turnamen sepak bola Bupati Cup resmi dimulai.

Ketua Panitia mengatakan bahwa turnamen ini diselenggarakan untuk mengapresiasi para pemuda terhadap olahraga sepak bola di kabupaten Barru. Dimana turnamen ini diikuti 24 club yang ada di kabupaten Barru dan dilaksanakan pada tanggal 4-26 November 2023.

Selain itu Ketua panitia menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Bupati Barru, Ketua Tim PKK, kepada KONI dan seluruh sponsorship.

” Terima kasih kepada Bupati Barru beserta Ketua Tim PKK kabupaten Barru atas dukungan penuh atas kegiatan Bupati Cup 2023 demikian juga kepada KONI dan para sponsorship serta para donatur semoga bantuan yang dibeikan menjadi ladang pahala bagi kita semua,” ucap Ketua Panitia ini.

Sementara itu Sekretaris Daerah Kabupaten Barru yang juga ketua ASKAB PSSI Kabupaten Barru, Dr Abustan, AB menyampaikan penghormatan dan terima kasih kepada Bupati Barru yang tidak henti hentinya mengarahkan kami untuk menggeliatkan persepakbolaan di kabupaten Barru.

” Alhamdulillah diperiode kepemimpinan kami di tahun ke 3, Salah satu agenda yang konsisten kami lakukan adalah Bupati Cup, dan terima kasih kepada Bupati Barru yang telah memberikan support dalam acara ini,” ujar Abustan.

Baca Juga :   Edgard Amping, Pemain Muda PSM Makassar Diincar Klub Bosnia

Pelaksanaan turnamen hari ini merupakan Bupati cup yang ke 8 sejak tahun 2013 dan pernah mengalami penundaan pada 2019,2020,2021 karena pandemi covid 19.

Suardi menyampaikan terima kasih kepada ketua Askab PSSI Barru, Ketua Panitia, dan para sponsor, Alhamdulillah dengan sinergitas Bupati Cup 2023 dapat terlaksana.

Ia berharap dengan Bupati Cup 2023 ini semoga lebih menambah lagi kecintaan kita, semangat kita untuk mengembangkan dan membumikan persepakbolaan di kabupaten Barru.

“Kita sadar bahwa dalam rangka memajukan sepakbola tidak ringan, dibutuhkan keteguhan, kesungguhan hati, kontinuitas dan yang paling penting kerja sama sinergitas dengan semua unsur terutama dengan Pengusaha, BUMN ,BUMD dan sponsor lainnya sehingga sekali lagi saya mengajak bersama sama mengembangkan kemajuan sepakbola di kabupaten Barru,” pungkasnya.

dibaca : 74

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top