ikut bergabung

Ajak Siswa Pilih Penyiaran Sehat, Andi Ina Kartika Soroti Wilayah Barru Alami Blankspot

Politik

Ajak Siswa Pilih Penyiaran Sehat, Andi Ina Kartika Soroti Wilayah Barru Alami Blankspot

BARRU,UJUNGJARI— Puluhan siswa dari tiga sekolah SLTA di kabupaten Barru diberikan edukasi penyiaran sehat oleh pihak KPID Sulsel yang difasiitasi Ketua DPRD Sulsel Andi Ina kartika, Kamis(7/12/2023) di hotel De Shining Takkalasi

Interaksi penyiaran sehat diberilkan langsung Ketua Komisioner KPID Sulsel Irwan Ade Saputra yang hadir bersama Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari.

Para siswa diajak lebih cerdas memilih siaran yang sehat dan mendidik. Apalagi kata Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika ini, sebagian besar masih ada wilayahnya yang masuk di area blankspot.

“Adanya wilayah kita yang mengalami blankspot merupakan tantangan ke depan yang sangat urgen untuk diatasi,” ujar Andi Ina.

Itulah sebabnya lanjut Andi Ina sangat tepat pertemuan ini karena hadir pihak KPID yang memang menjadi pemilik gawean kalau membahas kondisi penyiaran.

“Para siswa kita ini memang perlu diedukasi dalam memperoleh siaran sehat dan cerdas.Hal ini perlu disoroti mengapa masi ada beberapa wilayah di kabupaten Barru yang mengalami blankspot,” pungkasnya.(Udi)

Baca Juga :   Suardi Sebut USAID Konsisten Jadi Mitra Pembangunan Barru Sejak 2011

dibaca : 110



Komentar Anda

Berita lainnya Politik


Populer Minggu ini

Arsip

To Top