ikut bergabung

Ruas Jalan Bainange-Lawo Hingga Hand Traktor ke Barru Diinisiasi Andi Ina

Politik

Ruas Jalan Bainange-Lawo Hingga Hand Traktor ke Barru Diinisiasi Andi Ina

BARRU, UJUNGJARI— Proyek pembangunan ruas jalan Takkalasi yang menghubungkan Bainange( Barru) dengan Lawo( Soppeng) merupakan proyek pembangunan sarana jalan yang dibiayai APBD Provinsi Sulsel. Hal ini dilakukan untuk kepentingan masyarakat Sulsel, termasuk memberikan kemudahan dalam melakukan akses hubungan antar kabupaten untuk warga Barru.

Keberadaan proyek ini tidak terlepas dari adanya campur tangan Andi Ina Kartika sebagai Ketua DPRD Sulsel. Kucuran anggaran Provinsi Sulsel tidak sampai disitu saja, kata Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika saat bersilaturahmi dengan warga kampung Buludua di kecamatan Balusu, Kamis(7/12).

“Saat ini sudah ada sekitar.20 unit hand traktor yang kami fasilitasi untuk masyarakat Barru. Kami tentu sebagai perempuan kelahiran Barru bertekad membangun kampung sendiri. Begitu pula dengan bantuan pupuk sudah banyak kita gelontorkan untuk warga Barru,” urai Andi Ina diaplaus para warga.

Andi Ina yang tidak lagi maju sebagai Caleg DPRD Sulsel dan DPR RI karena ingin pulang ke Barru untuk membangun kampung sendiri. Meski tidak maju lagi di legislatif. Andi Ina tetap memperjuangkan caleg Golkar lainnya untuk maju di DPRD Sulsel agar warga Barru bisa terus dibantu melalui jalur legislatif.

“Perjuangan melalui parlemen sudah tiga periode kami jalankan. Semua ini tergapai karena berkat doa dan restu masyarakat Barru. Makanya saya punya hati nurani yang sungguh sangat ikhlas untuk terus memperjuangkan kepentingan rakyat Barru,” pungkasnya.( Udi)

Baca Juga :   Blusukan di Kecamatan Tallo, Danny Pomanto di Sambut Antusias Warga

dibaca : 42



Komentar Anda

Berita lainnya Politik


Populer Minggu ini

Arsip

To Top