ikut bergabung

Wali Kota Makassar Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Ma’ulhayat PDAM Makassar

Berita

Wali Kota Makassar Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Ma’ulhayat PDAM Makassar

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM--Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Ma’ulhayat PDAM Makassar di kompleks PDAM Makassar, Jumat (22/12).

Peletakan batu pertama rumah ibadah itu disaksikan langsung Dirut PDAM Makassar, Beni Iskandar, jajaran direksi dan dewan pengawas PDAM Makassar. Renovasi musala menjadi masjid ini ditargetkan rampung Desember 2024 mendatang.

Wali Kota Makassar, Danny Pomanto dalam sambutannya saat prosesi peletakan batu pertama tersebut menyampaikan bahwa hal tersebut merupakan maksud baik dalam hal kerohanian.

“Ini sebuah maksud baik sekaligus peran PDAM dalam memperbaiki infranstruktur kerohanian sebagai BUMD yang memiliki cukup banyak pegawai,” tuturnya.

Danny berharap, pembangunan masjid tersebut dapat segera selesai dan bermanfaat.

“Membangun masjid di PDAM itu hal mudah, namun yang kita harapkan bukan hanya pembangunannya tetapi mampu membawa keberkahan bagi seluruh pegawai dan pelanggannya. Jangan hanya sekedar dijadikan simbol dan tempat salat, tapi diisi dengan konten-konten positif sekaligus diskusi soal keagamaan dan tujuan kebaikan lainnya,” katanya.

Sebelumnya peletakan batu pertama, dilaksanakan salat Jumat berjamaah di musala tersebut. (pap)

Baca Juga :   Pakai Dana APBD, APT Saluran Ribuan Paket Sembako

dibaca : 56



Komentar Anda

Berita lainnya Berita


Populer Minggu ini

Arsip

To Top