ikut bergabung

Dikawal Gerindra, Jalan Kenanga Kini Mulus Menawan

RESMIKAN. Anggota Banggar DPRD Gowa dan anggota Fraksi Partai Gerindra Dian Purnamasari didampingi HAR saat meresmikan Jalan Kenanga, Batangkaluku yang diwarnai hujan. (foto/ist)

Politik

Dikawal Gerindra, Jalan Kenanga Kini Mulus Menawan

GOWA, UJUNGJARI.COM — Warga yang berada di kawasan Jl Kenanga, Kelurahan Batangkaluku, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa bersorak memperlihatkan eforia kegembiraannya.

Pasalnya setelah sekian tahun disuguhi kondisi jalan yang rusak marai (berlubang-lubang), kini di awal 2024 sudah bisa menikmati mulusnya jalan alternatif sepanjang 500 meter yang membentang menuju Jalan Poros Malino Raya dan Jl Dr Sutami, Batangkaluku.

Peresmian mulusnya Jl Kenanga ini dilakukan Andi Tenri Indah, Wakil Ketua DPRD Gowa dari Fraksi Partai Gerindra disaksikan puluhan warga Jalan Kenanga termasuk Ketua RW dan Ketua RT serta tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Kelurahan Batangkaluku.

Indah yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Gowa ini mengaku senang melihat warga Jl Kenangan senang setelah poros jalan lingkungan yang selama ini rusak telah menjadi bentangan jalan mulus yang menawan.

Indah menyampaikan kegembiraan itu diwakili Dian Purnamasari sebagai anggota Banggar DPRD Gowa dari Fraksi Partai Gerindra asal Dapil Bontonompo – Bontonompo Selatan.

Dalam kesempatan mewakili Indah yang berhalangan hadir saat peresmian jalan tersebut, pada Rabu (3/1/2024) sore, Dian mengatakan jalan ini bisa mulus kembali setelah Fraksi Partai Gerindra melalui Indah selaku wakil pimpinan dewan berhasil melobi dan menjembatani pengganggaran Jalan Kenanga ini untuk bisa masuk dalam daftar prioritas pada anggaran perubahan TA 2023 kemarin.

Baca Juga :   Terus Mengalir, Erwin Aksa Lantik 38 Relawan Baru Pemenang Appi-Rahman

“Sebelumnya, untuk bisa masuk di anggaran pokok 2023 kemarin, itu cukup alot karena memang dari awal Jalan Kenanga ini tidak dimasukkan. Tapi berkat perjuangan dan lobi-lobi yang dilakukan ibu wakil ketua yakni Bu Indah selaku sebagai pimpinan DPRD, Alhamdulillah kegiatan perbaikan jalan ini bisa dilaksanakan tahun 2023 dan kini sudah bisa dinikmati masyarakat, ” papar Dian menyampaikan amanah Indah yang seharusnya hadir untuk meresmikan.

Dikatakan Dian, Indah tidak berkesempatan hadir dalam peresmian jalanan tersebut disebabkan Indah tengah melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Biringbulu.

“Ibu Indah lewat telepon menyampaikan selamat atas peresmian jalan Kenanga ini semoga bisa memperlancar akses perjalanan para pengguna jalan raya. Ibu Indah menyampaikan permohonan maaf tidak bisa ada disini karena sedang kunjungan kerja di Biringbulu di waktu bersamaan. Dan saya hadir disini menyampaikan amanah beliau, ” jelas Dian didampingi Hasrul Abd Rajab (HAR), caleg nomor urut 1 Partai Gerindra untuk Dapil 1 Kecamatan Somba Opu.

dibaca : 492

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top