ikut bergabung

Bamus DPRD Barru Jadwalkan Kunjungan Lokasi Terdampak Bencana

Sulsel

Bamus DPRD Barru Jadwalkan Kunjungan Lokasi Terdampak Bencana

BARRU, UJUNGJARI-– Agenda legislator Barru dalam rapat Bamus pertengahan bulan Januari 2024 diawali dengan menjadwalkan kunjungan ke lokasi wilayah kecamatan yang terdampak bencana. Hal ini menjadi kesepakatan peserta rapat dari hasil Bamus yang dipimpin Ketua Bamus DPRD Barru Lukman, T di ruang sidang paripurna dewan, Jum’at(19/1/2024)

Berdasarkan hasil rapat bamus DPRD yang.dipimpin Ketua Bamus sekaligus Ketua DPRD Barru ini menjadwalkan dua hari agenda kunjungan di kecamatan Mallusetasi dan Pujananting. Kegiatan dewan itu akan berlangsung Senin hingga Selasa pekan ini.

“Insyaa Allah, peninjauan lokasi terdampak bencana banjir digelar Senin di dusun Dalapokkoe dan LojiE desa Bojo kecamatan Mallusetasi. Kemudian Selasa, anggota dewan juga akan meninjau dusun Lempang desa Gattareng di kecamatan Pujananting untuk memantau irigasi akibat longsor,” kata Lukman.

Bamus menjadwalkan kunjungan ke wilayah terdampak bencana alam, lanjut Ketua Bamus ini. “Apalagi saat ini cuaca ekstrim sudah mulai menunjukkan fenomenanya seperti terjadinya intensitas curah hujan tinggi dsn adanya hembusan angin kencang. Makanya kita berharap warga lebih waspada dengan cuaca ekstrim,” himbau Ketua Bamus DPRD Barru ini.

Dari hasil kunjungan di lokasi yang terdampak bencana alam akan dihimpun para anggota dewan kemudian mengundang pihak OPD terkait untuk membahas dan mencarikan solusi dalam mengatasi kondisi dari dampak bencana tersebut.( Udi)

Baca Juga :   Kaswadi Sebut Pemkab Soppeng Peringkat 4 Saham Terbesar di Bank Sulselbar

dibaca : 21



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top