ikut bergabung

IPPM Pangkep Koordinator UNISMUH Gelar Sekolah Demonstran

Sulsel

IPPM Pangkep Koordinator UNISMUH Gelar Sekolah Demonstran

PANGKEP,UJUNGJARI–.Mahasiswa UNISMUH Makassar dilatih dalam melakukan advokasi agar menjadi demonstran yang memperjuangkan dan bisa membela nilai-nilai kebenaran. Langkah inilah yang disikapi IPPM Pangkep Koordinator Unismuh Makassar dengan menyelenggarakan Sekolah Demonstran yang mengangkat tema Menyatukan Gerakan Mahasiswa Dengan Nilai-Nilai Advokasi Menuju Revolusi.

Ketua Bidang Humas Dan Advokasi Selaku Penanggung Jawab Kegiatan Sekolah Demonstran, Aksani Takwin menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan ini diawali dengan Dialog Kemahasiswaan dengan tema, Relevansi Gerakan Mahasiswa Di Era Society 5.0.

“Pelatihan advokasi Ini yang disebut Sekolah Demonstran diharapkan bisa memberikan wawasan baru terhadap mahasiswa dan mampu meningkatkan daya nalar kritisnya untuk melihat lebih banyak apa yang seharusnya dilakukan oleh Pemkab Pangkep itu sendiri,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Koord Unismuh Makassar, Wahyudi mengatakan bahwa Sekolah Demonstran ini diikuti oleh puluhan mahasiswa asal Kabupaten Pangkep di Aula Kantor DPRD Pangkep sejak Jumat (19/1/2024) hingga Ahad (21/1/2024).

Ia mengatakan bahwa, lewat sekolah demonstran ini diharapkan para mahasiswa yang ikut mampu memahami tupoksi dan gerakan yang seharusnya dilakukan kedepan di Kabupaten Pangkep.

“Selain memberi wawasan baru, kami berharap lewat kegiatan ini, para mahasiswa mampu memahami tupoksi dan gerakan yang seharusnya dilakukan ketika melihat ketimpangan yang terjadi,” ucapnya.( Udi)

Baca Juga :   Tiga Ranperda DPRD Sidrap Kini Dibahas Lebih Lanjut

dibaca : 27



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top