ikut bergabung

Benahi Pipa Bocor, Suplai Air Bersih PDAM Makassar di Tiga Wilayah Terganggu

Makassar

Benahi Pipa Bocor, Suplai Air Bersih PDAM Makassar di Tiga Wilayah Terganggu

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Manajemen PDAM Makassar melaporkan adanya gangguan suplai air bersih ke rumah warga dan fasilitas umum karena adanya perbaikan pipa bocor. Suplai air akan terhenti di 3 titik wilayah Makassar mulai Kamis (25/1) sore ini.

Tiga wilayah terdampak itu tersebar di Kecamatan Biringkanaya dan Tamalanrea. Ketiganya adalah sepanjang Sudiang, Kawasan Industri Makassar (KIMA) serta Jalan Perintis Kemerdekaan dan sekitarnya.

Informasi gangguan suplai air tersebut disampaikan PDAM Makassar melalui akun Instagram resmi PDAM Makassar yang dikutip ujungjari. PDAM Makassar akan melakukan pengerjaan kebocoran pipa ACP diameter 400 millimeter (mm) di Kima, Kecamatan Biringkanaya, Makassar.

“Pengerjaan kebocoran pipa ACP diameter 400 mm Kima,” tulis PDAM Makassar.

Pengerjaan pipa bocor tersebut dimulai hari ini sejak pukul 16.00 Wita. Pengerjaan akan berlangsung selama 12 jam dan air tidak akan mengalir selama proses pengerjaan berlangsung.

“Estimasi waktu pengerjaan kurang lebih 12 jam. Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelanggan yang terdampak,” terang PDAM. (pda)

Baca Juga :   TSCA: Pembersihan Eceng Gondok di Baltur Bukan Solusi Atasi Banjir

dibaca : 26



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top