ikut bergabung

Didukung Mayoritas Warga Turatea, Alimuddin Berpeluang Besar Lolos ke DPRD Sulsel

Politik

Didukung Mayoritas Warga Turatea, Alimuddin Berpeluang Besar Lolos ke DPRD Sulsel

JENEPONTO,UJUNGJARI.COM–Peluang politisi senior PDIP Sulsel, Dr H Alimuddin kembali ke DPRD Sulsel sangat besar. Dukungan dan simpati masyarakat Turatea Jeneponto terhadapnya sangat tinggi.

Salah satu tokoh masyarakat Tamalatea, Baharuddin mengaku optimis Ketua Umum Kerukunan Keluarga Turatea (KKT) Jeneponto ini kembali ke DPRD Sulsel. Ia mengatakan masyarakat Jeneponto merindukan Alimuddin kembali ke DPRD Sulsel.

“Pak Haji Alimuddin sangat care terhadap warga Jeneponto. Ia selalu memperhatikan dan memperjuangkan aspirasi dan kebutuhan warga,” katanya di Jeneponto, Kamis (1/2).

Baharuddin juga optimis Kerukunan Keluarga Turatea (KKT) akan all out memenangkan Alimuddin pada pemilu tahun ini. Apalagi pengurus KKT tersebar di sebelas kecamatan yang ada di Jeneponto.

Hal sama disampaikan Arifin. Tokoh masyarakat Bangkala ini yakin Alimuddin bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat Jeneponto di DPRD Sulsel kelak. “Insya Allah pak Alimuddin akan terpilih dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Jeneponto,” katanya.

Pengalaman Alimuddin sebagai wakil rakyat sangat mumpuni. Ketua Yayasan Pendidikan Mega Rezky yang mengelola Universitas Mega Rezki Makassar ini sudah dua kali menjadi anggota DPRD Sulsel. Terakhir menjadi anggota DPRD Sulsel periode 2014-2019.

Mantan anggota Komisi E DPRD Sulsel ini bersaing merebut kursi DPRD Sulsel dari daerah pemilihan Sulsel IV yang meliputi Kabupaten Jeneponto, Bantaeng, dan Selayar. Ada tujuh kursi yang diperebutkan di daerah pemilihan ini. Beberapa lembaga survei menyebut PDI Perjuangan berpeluang besar meraih kursi di dapil ini. (pap)

Baca Juga :   Hadiri Pelantikan KKT, IAS Kenang Kiprahnya Bersama Supomo Guntur

dibaca : 191



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top