ikut bergabung

Para Ketua RT dan RW Kelurahan Bontonompo Difasilitasi Kartu BPJS Ketenagakerjaan

BPJS. Lurah Bontonompo Syarifuddin Tompo menyerahkan kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada para ketua RT dan RW.(foto/ist)

Sulsel

Para Ketua RT dan RW Kelurahan Bontonompo Difasilitasi Kartu BPJS Ketenagakerjaan

GOWA, UJUNGJARI.COM — Puluhan perangkat kelurahan di bawah kepala lingkungan yakni ketua RT (rukun tetangga) dan ketua RW (rukun warga) di Kelurahan Bontonompo, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa mendapatkan fasilitas jaminan ketenagakerjaan.

Jaminan keselamatan kerja melalui BPJS Ketenagakerjaan ini disiapkan Pemerintah Kelurahan Bontonompo melalui anggaran kelurahan.

Lurah Bontonompo Syarifuddin Tompo kepada ujungjari.com, Kamis (1/2) mengatakan sebagai bentuk peduli dan perhatian kinerja para aparat dibawah.

“Alhamdulillah para ketua RT dan RW kami fasilitasi BPJS Ketenagakerjaan dan mereka sudah terima kartu BPJS Ketenagakerjaan, semoga berkah, ” kata Syarifuddin.

Dikatakan, para RW dan RT yang mendapat BPJS Ketenagakerjaan itu adalah 26 ketua RT dan 11 ketua RW.

“Jadi jaminan keselamatan kerja RT dan RW ini dibayarkan melalui anggaran kelurahan dan akan mendapatkan dua jaminan dari BPJS ketenagakerjaan yaitu kecelakaan dan kematian, ” jelas Lurah Bontonompo.

Terkait difasilitasi BPJS Ketenagakerjaan ini, salah seorang Ketua RW bernama Abustam Daeng Boko mengaku sangat bersyukur. Diakuinya BPJS yang diberikan pemerintah kelurahan merupakan bentuk perhatian dan kepedulian pemerintah kepada aparat di kelurahan.

“Saya sangat mengapresiasi pemerintah kelurahan dalam hal ini pak Lurah. Ini sangat berarti bagi kami semua para RT dan RW. Terimakasih sebesar-besarnya atas jaminan keselamatan kerja ini kepada kami semua, ” kata Abustam Daeng Boko. –

Baca Juga :   Warga Bontonompo Gercep Singkirkan Pohon Tumbang di Jalan

dibaca : 63



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top