ikut bergabung

Setelah Ichsan Ali, Hari Ini Giliran Prof Hasmyati Daftar Calon Rektor UNM

Makassar

Setelah Ichsan Ali, Hari Ini Giliran Prof Hasmyati Daftar Calon Rektor UNM

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Persaingan cakon Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) makin seru. Setelah Prof Dr Ichsan Ali, Senin (5/2) pagi ini giliran Prof Dr Hasmyati yang akan mendaftar sebagai bakal calon rektpr UNM.

“Insya Allah besok pagi saya akan mendaftar di panitia pemilihan calon rektor UNM. Insya Allah akan ditemani beberapa dosen fakultas,” kata Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK) Universitas Negeri Makassar itu, Minggu (4/2).

Hasmyati merupakan satu-satunya figur perempuan yang bakal maju dalam pemilihan Rektor UNM periode 2024-2028. Dekan FIKK UNM dua periode ini ingin mengukir sejarah perempuan pertama yang memimpin kampus bekas IKIP Ujungpandang.

Figur lainnya yang disebut-sebut bakal bersaing sebagai calon Rektor UNM adalah Prof Dr Hasnawi Haris, Prof Dr Karta Jayadi, dan Prof Dr Eko Sujiono.

Ketua panitia pemilihan calon Rektor UNM, Prof Dr Hamsu Gani mengatakan pendaftaran bakal calon akan berlangsung hingga 9 Februari mendatang. Setelah semua kandidat mendaftar, panitia pemilihan akan melakukan verifikasi berkas sebelum menetapkan bakal calon rektor yang akan dipilih senat Universitas Negeri Makassar. (pap)

Baca Juga :   Peduli Covid-19, Kepala BPM Makassar Bagikan 4000 Masker 

dibaca : 683



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top