ikut bergabung

Wakil Ketua 1 DPRD Barru Hadiri Distribusi Logistik Pemilu

Politik

Wakil Ketua 1 DPRD Barru Hadiri Distribusi Logistik Pemilu

BARRU, UJUNGJARI— Proses pelepasan distribusi logistik dan pergeseran pengamanan pemilu 2024 ke titik lokasi penyelenggara tingkat Kecamatan, Desa dan TPS ikut dihadiri Wakil Ketua 1 DPRD Barru H Kamil Ruddin, Senin(12/2/2024).

Distribusi dan pergeseran ini dipastikan tiba sesuai jadwal tahapan, seremonial pergeseran logistik yang juga disaksikan Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si.

Agenda yang dirangkaikan dengan Apel Pergeseran Pasukan Operasi Mantap Brata 2023-2024, di halaman Mapolres Barru.

Selain dihadiri Wakil Ketua 1 DPRD Barru H Kamil Ruddin, acara ini juga dihadiri Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si bersama Kapolres Barru AKBP Dodik Susianto, S.IK, dan unsur Forkopimda lainnya.

Pihak legislatif mendukung penuh seluruh tahapan Pemilu. Termasuk distribusi logistik hingga pergeseran pengamanan ke lokasi penyelenggaraan proses pemilu.

Sebagai lembaga legislatif yang merupakan bagian dari hasil proses kepemiluan. Maka legislatif mendukung penuh seluruh rangkaian proses Pemilu dengan harapan. Perhelatan demokrasi ini berlangsung lancar, aman dan damai.

Wakil Ketua 1 DPRD Barru H Kamil Ruddin mengapresiasi kesiapan penyelenggara pemilu dalam melaksanakan seluruh tahapan pemilu hingga masuk pada tahapan distribusi logistik.

“Harapan pihak legislatif dengan pendistribusian logistik pemilu ini, bisa sampai ke tempat tujuan dengan kondisi aman dan terkendali hingga berlangsungnya proses pemilu dan selanjutnya sampai kepada hari H pelaksanaan dan selesai pada proses perhitungan suara pemilu,” harap Kamil.

Baca Juga :   Plt Ketua TP PKK dokter Ulfah Launching Gerakan Pangan Mutah

Pihak DPRD Barru kata Kamil juga mengapresiasi seluruh penyelenggara pemilu atas adanya jalinan sinergitas antara Pemkab Barru dengan pihak KPU bersama Polres Barru dan Bawaslu yang terus melaksanakan tugas dengsn baik sebagai dukungan penuh demi kesuksesan penyelenggaraan pemilu 2024 ini.

Proses distribusi logistik dan pergeseran Pasukan Pengamanan Pemilu ini menunjukkan bahwa Polres Barru dan Aparatur pengamanan lainnya berkomitmen untuk siap melaksanakan pengamanan Pemilu 2024 yang damai, aman, dan kondusif.

“Mari kita berdoa bersama-sama, semoga selama pengamanan dan seluruh rangkaian pemilu berjalan aman, lancar dan rakyat juga merasa tenang dan bebas menggunakan hak pilihannya sesuai hati nuraninya,” pungkasnya.( Udi)

dibaca : 74



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top