ikut bergabung

Bupati Barru Ditemani Putri dan Menantu Coblos di TPS 23

Politik

Bupati Barru Ditemani Putri dan Menantu Coblos di TPS 23

BARRU, UJUNGJARI— TPS 23 yang terletak di TK Al Ikhlas di jalan HA Iskandar Unru menjadi spesial dipemilihan umum tahun 2024. Bagaimana tidak salah satu kelompok keluarga pemilih yang datang menggunakan hak pilihnya ditempat tersebut adalah orang nomor satu di daerah ini.

Bupati Barru Suardi Saleh bersama keluarga mencoblos di TPS 23 ini. Suardi datang tidak sendiri, Ia ditemani Putrinya drg Hj Ulfa Nurul Huda bersama menantunya Andi Rusman Rustam, Rabu (14/2/2024)

Usai menggunakan hak pilihnya, Bupati Barru Suardi Saleh melakukan wawancara dengan para wartawan. Suardi menyampaikan beberapa pesan-pesan pemilu damai.

Satu diantara sekian pesan Suardi diungkapakan bahwa perbedaan pilihan merupakan hal biasa dalam pesta demokrasi. “Beda pilihan itu hal biasa, tetapi jangan perbedaan ini menyebabkan silaturahmi putus,” ujar Suardi.

Harapan kita semua dalam pemilu ini semoga berlangsung aman, damai, lancar dan kondusif. Pemilihan umum yang meliputi pemilihan anggota DRPD Kabupaten, provinsi, DPD, DPR RI dan Pilpres diharapkan berlangsung dengan aman dan kondusif.

Apapun hasilnya, kata Suardi, semua pihak harus terima. “Mari kita berdo’a, mudah-mudahan Pemilihan Umum ini berjalan lancar hingga selesai perhitungan suara dan siapapun yang terpilih, maka itulah yang kita sepakati bersama,” jelasnya.

Intinya demokrasi itu, lanjut Bupati Barru dua periode ini menyatakan bahwa awalnya memang menimbulkan perbedaaan pilihan. “Namun pada akhirnya dengan adanya perbedaan itu jangan sampai menyebabkan hubungan silaturahmi terputus,” ujar Suardi lagi.

Baca Juga :   Kacamatayya Siapkan Sertifikat Gratis 10 Ribu Bidang Tiap tahun

Dia juģa menjelaskan jika dirinya baru saja mencoblos di TPS 23 ini. “Alhamdulillah saya sudah menggunakan hak pilih dan kami berharap semua warga datang.menggunakan hak pilihnya,” pungkasnya.

Di TPS 23 di TK Al Ikhlas yang terletak di Jalan HA Iskandar Unru ini merupakan tempat pencoblosan Suardi bersama keluarga dan masyarakat sekitar. Saat datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya, Bupati Barru Suardi Saleh ditemani oleh Putrinya drg Hj Ulfa Nurul Huda dan menantunya Andi Rusman Rustam.( Udi)

dibaca : 151



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top