ikut bergabung

Bantu Kemajuan Barru, Suardi Apresiasi Pemprov Sulsel

Sulsel

Bantu Kemajuan Barru, Suardi Apresiasi Pemprov Sulsel

BARRU, UJUNGJARI— Bupati Barru Suardi Saleh menyampaikan ungkapan terima kasih dan apresiasi atas sinergitas dan kolaborasi pembangunan bersama Pemprov Sulsel dengan Pemkab Barru.

Hal ini menjadi isi sambutan Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh, M.Si dihadapan Pj. Gubernur Sulsel Dr. Bahtiar Baharuddin pada puncak seremonial hari jadi Barru ke-64 di lantai VI Menara kantor Bupati Barru, Selasa (20/2/2024).

Peringatan hari jadi kabupaten Barru selain mengenang kelahiran kabupaten Barru juga jadi momentum untuk merenungkan kembali dan mengevaluasi segala ikhtiar yang telah dilakukan dalam mengemban amanah untuk meningkatkan kehidupan masyarakat yang lebih berkualitas.

“Peringatan hari jadi harus mampu dijadikan sebagai momentum untuk merefleksikan karya dan legacy yang telah ditorehkan untuk kemajuan kabupaten Barru,” ujar Suardi.

Berbagai kemajuan pembangunan di kabupaten Barru telah mengalami dinamika dari waktu ke waktu. Bupati Barru menyebut keberhasilan pembangunan yang telah dicapai daerah adalah bagian dari peran Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan serta seluruh unsur tatanan.

Dia mengucap syukur, karena Kabupaten Barru senantiasa mendapatkan perhatian dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan antara lain penyelesaian pembangunan infrastruktur jalan sejak tahun 2021-2023 yang memudahkan jejaring akses transportasi dari Kabupaten Barru ke Soppeng, Bone dan ke Kabupaten Pangkep.

“Alhamdulillah, dengan adanya kepedulian dan perhatian yang besar dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan untuk kemajuan Kabupaten Barru, kini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Untuk itu sekali lagi kami haturkan terima kasih yang sebesar-besarnya,” terangnya.

Lebih lanjut, Bupati menyampaikan komitmen Pemerintahannya bersama masyarakat, menyambut baik dan siap untuk mengambil peran aktif dalam mendukung dan mensukseskan Delapan program prioritas pembangunan yang dicanangkan oleh Penjabat (Pj.) Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan.

Baca Juga :   DSS dan Garnita Wajo Bagi Masker dan Sembako

“Insya Allah, Kabupaten Barru siap dan bisa menjadi salah satu kabupaten terbaik untuk pelaksanaan delapan program prioritas Gubernur Sulawesi Selatan, utamanya program ketahanan dan kedaulatan pangan dengan kesiapan Kabupaten Barru menjadi kabupaten penghasil buah nenas di Provinsi Sulawesi Selatan,” tandasnya.

Sementara dalam sambutannya, Pj. Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan Dr. H. Bahtiar Baharuddin mengingatkan, bahwa wajah pemerintahan Provinsi Sulsel hari ini kami ubah 360 derajat harus menjadi satu tim dengan kawan-kawan pemerintahan kabupaten kota tidak lagi menjadi kompetitor dan 70% pegawai provinsi harus turun ke kabupaten kota.

dibaca : 86

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top