ikut bergabung

DPRD Barru Jadwalkan Tiga Hari Kunker Keluar Daerah Dalam Provinsi

Sulsel

DPRD Barru Jadwalkan Tiga Hari Kunker Keluar Daerah Dalam Provinsi

BARRU, UJUNGJARI— Agenda kunjungan kerja merupakan jadwal pertama yang disepakati para anggota Bamus DPRD Barru saat menggelar rapat Bamus yang digelar, Jum’at(16/2/2024) di ruang sidang paripurna DPRD Barru yang dipimpin Ketua Bamus Lukman, T.

“Sebagai jadwal pertama yang diagendakan pihak Bamus yakni menggelar kunker keluar daerah dalam provinsi, tepatnya di kota Makassar,” ujar Lukman.

Berdasarkan hasil rapat Bamus, kata Lukman yang juga ketua DPRD Barru ini. Para anggota Bamus sepakat menetapkan jadwal kunker dari tanggal 18 hingga 20 Pebruari 2024 di kota Makassar.

“Agenda kunker itu memang menjadi bagian dari program kerja anggota dewan. Kunker bisa dilakukan didalam daerah dalam provinsi dan ke daerah kabupaten kota diluar provinsi. Tetapi jadwal kunker sudah disepakati dalam rapat Bamus,” terangnya.

Untuk agenda kunker yang telah disepakati dalam rapat Bamus, lanjut Ketua Bamus ini. “Kami belum bisa menjelaskan secara detail apa saja agenda kunker di Makassar. Begitu pula dengan titik lokasi tempat yang akan disasar dalam kunker tersebut belum ditentukan,” pungkasnya. ( Udi)

Baca Juga :   647 CJH Gowa Periksa Kesehatan Tahap Dua

dibaca : 29



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel


Populer Minggu ini

Arsip

To Top