ikut bergabung

Bupati MYL Harap Penerima SK PPPK Tingkatkan Kinerja dan Jaga Etika

Sulsel

Bupati MYL Harap Penerima SK PPPK Tingkatkan Kinerja dan Jaga Etika

PANGKEP, UJUNGJARI— Sebanyak 279 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi tahun 2023 menerima surat keputusan(SK).

SK diserahkan oleh Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau(MYL) saat upacara di lapangan upacara kantor daerah Pangkep, Kamis (29/2/2024).

Bupati MYL dalam sambutannya mengatakan kepada PPPK yang telah menerima SK untuk menjalankan tugas dan amanah dengan sepenuh hati, memaksimalkan kinerja serta disiplin.

“Saya menitipkan kepada kita semua yang baru saja dilantik hari ini agar kedisiplinan dan kerja keras betul-betul dimaksimalkan. Etika-etikanya selama bapak ibu sekalian menjadi PPPK ini tetap dijaga”, pesannya.

Kepala BKPSDM Pangkep, Farmawaty mengatakan, PPPK formasi 2023 yang menerima SK hari ini sebanyak 279 orang. Dengan rincian 179 tenaga guru, 91 tenaga kesehatan dan 10 orang tenaga teknis.

Pengadaan PPPK diharapkan dapat mengisi formasi jabatan pada dinas pendidikan, dinas kesehatan dan OPD lainnya.

“Meskipun secara tehnis kita masih butuhkan ASN dan PPPK. Insya Allah Tahun ini kita akan merekrut PPPK. Harapannya, PPPK dapat memberikan kontribusi khususnya tenaga kesehatan dan guru dalam rangka mendukung terwujuenya Pangkep Cerdas dan Pangkep Sehat, ” katanya.

Harapan pemerintah kepada PPPK, melaksanakan kinerja dengan baik, meningkatkan disiplin, menjaga etika bekerjasama dan menjadi kewajiban melaksanakan tugas seusi undang-undang.( Udi)

Baca Juga :   Adnan Ingatkan Aparatur Desa Bayar Pajak

dibaca : 12



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top