ikut bergabung

Diskominfo Pangkep Raih Penghargaan AMC 2024 Kemekominfo RI

Nasional

Diskominfo Pangkep Raih Penghargaan AMC 2024 Kemekominfo RI

PANGKEP, UJUNGJARI— Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Kabupaten Pangkep meraih penghargaan dari Direktorat Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik (Ditjen IKP) Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia pada Anugerah Media Center 2024.

Diskominfo SP Pangkep meraih peringkat pertama kategori kabupaten/kota Indonesia tengah Kontribusi konten audio visual.

Penghargaan diterim oleh wakil bupati Pangkep, Syahban Sammana yang diserahkan diserahkan langsung oleh Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika (Wamenkominfo) Nezar Patria di Trans Convention Center, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (5/3/2024) malam.

“Saya ingin mengapresiasi peran serta berbagai pihak yang telah bahu membahu membangun komunikasi dan menjaga ruang publik menjadi lebih sehat dan santun. Apresiasi juga untuk gelaran AMC 2024, dan tentu selamat kepada para pemenang. Semoga memotivasi kita memenuhi kebutuhan masyarakat akan informasi dan konten yang positif,” ujar Wamenkominfo Nezar Patria dikutip dari portal berita infopublik.

Terpisah, Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau(MYL)menyampaikan selamat dan apreriasi kepada Kepala Dinas Kominfo SP Pangkep dan jajaran atas penghargaan yang diterima.

“Sukses selalu teman-teman Kominfo Pangkep, ” ujarnya.

Penghargaan diberikan kepada 35 mitra komunikasi publik terbaik dalam ajang Anugerah Media Center (AMC) 2024. Mitra komunikasi publik yang dimaksud terdiri dari kementerian, lembaga, pemerintah daerah tingkat provinsi, kabupaten dan kota, serta media dan komunitas.( Udi)

Baca Juga :   Karena Makmurkan Petani, Kelompok Wanita Tani di Gowa Dukung Cak Imin Jadi Presiden RI 2024

dibaca : 40



Komentar Anda

Berita lainnya Nasional

Populer Minggu ini

Arsip

To Top