ikut bergabung

Pulang ke Dapil Anggota DPRD Barru Agendakan Reses

Sulsel

Pulang ke Dapil Anggota DPRD Barru Agendakan Reses

BARRU, UJUNGJARI— Para anggota DPRD Barru akan pulang ke dapil masing-masing untuk menggelar reses. Masa reses ini telah dijadwalkan akan berlangsung selama enam hari dari tanggal 9 hingga 14 Maret 2024.

Agenda reses legislator Barru ini sudah dibahas dan dijadwalkan pada sidang masa reses kedua yang digelar sebelumnya. Sidang tersebut dipimpin Ketua DPRD Barru, Lukman, T didampingi para Wakil Ketua DPRD.

Reses ini juga dipastikan akan dimanfaatkan para anggota dewan untuk bertemu langsung dengan para konstituen didapil masing-masing para wakil rakyat.

Sekaligus reses ini juga merupakan wadah bagi para Wakil rakyat untuk mendengarkan aspirasi dari bawah yang disampaikan oleh masyarakat. “Apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan disampaikan warga kepada para wakilnya di dewan dan semua legislator akan menerima aspirasi dari warga untuk diteruskan kepada pihak berwenang dalam hal ini pihak Pemkab,” ucap Ketua DPRD ini usai memimpin sidang.

Ketua DPRD Barru bersama para legislator lainnya yang baru saja disibukkan dengan perhelatan pemilihan legislatif menyatakan rasa optimisme jika para anggota dewan akan antusias melaksanakan reses ini.

Selain reses ini merupakan tugas wakil rakyat untuk mendengarkan apa yang diaspirasikan para warga. “Kunjungan ke dapil ini juga sudah lebih awal dijadwalkan melalui rapat Bamus dan diperkuat dengan hasil masa sidang reses kedua diawal Maret 2024,” ujarnya.( Udi)

Baca Juga :   Dekranasda Barru Tampilkan Produk Cenrapole di Pameran Kerajinan Nusantara

dibaca : 15



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top