ikut bergabung

Ratusan Warga Bukber di Kediaman HAR, ASS Hadir Bagi 500 Paket Sembako

SIMBOLIS. Andi Sudirman Sulaiman (ASS) menyerahkan simbolis bantuan paket sembako kepada HAR untuk dibagikan ke warga yang layak menerimanya.(foto/ist)

Sulsel

Ratusan Warga Bukber di Kediaman HAR, ASS Hadir Bagi 500 Paket Sembako

GOWA, UJUNGJARI.COM — Sekira 800-an warga Kecamatan Somba Opu dari 14 kelurahan ngumpul di kediaman HAR (Hasrul Abdul Rajab) di Kelurahan Batangkaluku, Kecamatan Somba Opu, Sabtu (23/3) petang kemarin.

Keberadaan ratusan warga ini serangkaian berbuka bersama (bukber) yang digelar di pelataran rumah caleg terpilih Dapil 1 Somba Opu tersebut.

Dalam kegiatan bukber tersebut, hadir mantan Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman (ASS) bersama Wakil Ketua DPRD Sulsel Darmawangsyah Muin, Ketua Partai Gerindra Gowa Andi Tenri Indah yang juga Wakil Ketua DPRD Gowa serta tokoh masyarakat Hairil Muin. Selain itu hadir juga Camat Somba Opu Agussalim serta para Lurah se Somba Opu.

Dalam kesempatan bukber tersebut, ASS berbagi 500 paket sembako yang diperuntukkan bagi warga Somba Opu yang layak menerima.

Hasrul Abdul Rajab (HAR) selaku tuan rumah kepada ujungjari.com mengatakan, kegiatan bukber tersebut merupakan agenda prioritas yang dilakukan HAR saat Ramadan berjalan. Tujuannya, sebagai pengikat kuat tali silaturahmi antar masyarakat terlebih kepada tokoh-tokoh masyarakat serta para relawan dan tim-tim pemenangan HAR saat Pemilu kemarin.

“Alhamdulillah, di hari bahagia berpuasa ini, kami sengaja berkumpul bersilaturahmi sekaligus berbagi. Kebetulan bapak Andalan yakni bapak Andi Sudirman Sulaiman hadir bersama bapak Darmawangsyah Muin serta Ibu Andi Tenri Indah, bapak Hairil Muin serta bapak Camat Somba Opu serta bapak-bapak Lurah se Somba Opu. Dan berkah dari bukber ini ratusan warga menerima bantuan paket sembako dari bapak ASS. Semoga paket sembako ini menjadi berkah Ramadan, ” kata HAR.

Baca Juga :   27 dari 30 Mantan Panwascam Takalar Jadi  Peserta Existing 

HAR mengatakan bukber ini juga sekaligus ajang reunian para relawan dan tim-tim pemenangan Pileg kemarin.

“Ada ratusan relawan dan tim pemenangan kami yang tersebar di 14 kelurahan. Jadi kami sekalian berkumpul bersama para tokoh masyarakat untuk saling silaturahmi dan sebagai rasa syukur atas Pileg kemarin yang berjalan aman dan damai, ” kata HAR.-

dibaca : 206



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel


Populer Minggu ini

Arsip

To Top