ikut bergabung

Jokowi Bersama Sejumlah Menteri Nonton Bareng Timnas Vs Vietnam di Palu

Olahraga

Jokowi Bersama Sejumlah Menteri Nonton Bareng Timnas Vs Vietnam di Palu

PALU,UJUNGJARI.COM– Presiden Joko Widodo (Jokowi), nonton bareng (nobar) bersama sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju (KIM) di hotel tempatnya bermalam di Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah. Menteri Pertanian (Mentan), Andi Amran Sulaiman (Mentan Amran) menjadi salah satu Menteri yang turut mendampingi Presiden Jokowi menyaksikan kemenangan 3-0 Tim Nasional (Timnas) sepak bola Indonesia atas Vietnam.

Dalam unggahan akun instagramnya, Jokowi membagikan ucapan selamat dan rasa bangganya terhadap Tim Nasional (Timnas) Indonesia, “Selamat Tim Nasional (Timnas) Indonesia atas kemenangan gemilang melawan Vietnam dengan skor 3-0 di kandang lawan, stadion My Dinh Nasional, Hanoi, Vietnam” dikutip melalui akun Instagram @jokowi.

Dalam unggahan yang sama, Presiden Jokowi menyisipkan doa dan harapan agar Timnas Indonesia mampu melaju hingga ke babak berikutnya. “Selangkah lagi untuk melaju ke fase kualifikasi babak ketiga Piala Dunia 2026, Teruslah berjuang dengan penuh semangat” ungkapnya.

Dibeberapa tangkapan kamera, Jokowi bersama Mentan Amran dan sejumlah menteri lainnya, tampak semangat dan gembira menyaksikan laga Indonesia vs Vietnam. Semuanya bahkan kompak mengangkat tangan dan berteriak mengungkapkan kebahagiannya saat Timnas Indonesia membuka keunggulan 1-0 di awal laga berjalan sembilan menit, semangat Presiden dan Para Menteri juga terus berlanjut hingga Indonesia memperbesar keunggulan di menit ke-24, dan pada paruh kedua laga tersebut.

Atas kemenangan Timnas Indonesia tersebut, Mentan Amran juga turut mengungkapkan rasa bangga dan bahagianya. “Bangga dengan perjuangan Timnas Indonesia, sangat gigih, serangan yang dibangun Timnas kita luar biasa” ungkap Mentan Amran.

Baca Juga :   Mentan Dampingi Presiden Jokowi Gelar Kerjasama Pangan Indonesia-Kamboja

Diketahui, Presiden Jokowi tengah berada di Provinsi Sulteng dalam rangka kunjungan kerja pada 26-27 Maret 2024. Selain dijadwalkan meresmikan sejumlah infrastruktur di Sulteng, Jokowi juga diagendakan meninjau lokasi panen padi di Desa Pandere, Kecamatan Gumbasa, Kabupaten Sigi. (els)

dibaca : 23



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga


Populer Minggu ini

Arsip

To Top