ikut bergabung

IKA UNM Salurkan 1.000 Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Berita

IKA UNM Salurkan 1.000 Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM– Dewan Pengurus Pusat (DPP) Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Negeri Makassar (UNM) salurkan 1000 paket sembako untuk civitas academika dan masyarakat sekitar yang kurang mampu.

Penyaluran sembako dipusatkan di pelataran Menara Pinisi, Jl AP Pettarani, Senin (8/4/2024).

Pembagian sembako dipimpin langsung oleh Ketua IKA UNM, HAM Nurdin Halid bersama jajaran pengurus serta para pimpinan UNM.

Nurdin mengatakan pembagian tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat, sivitas kampus, dan bagi keluarga pra sejahtera agar dapat mengurangi beban dan turut berbahagia menyambut Idulfitri 1445 H.

“Di momen menjelang Idulfitri, kami berupaya untuk membagikan kebahagian kepada warga yang membutuhkan. Semoga paket ini, bisa dipergunakan sebaik mungkin,” ungkap NH.

Dengan pembagian sembako ini, katanya, IKA UNM turut andil dalam membantu masyarakat untuk meraih kemenangan di hari yang fitri pada 1 syawal mendatang.

“Menjelang lebaran, harapannya tentu bisa bermanfaat di hari kemenangan,” jelasnya.

Pembagian sembako merupakan kegiatan sosial rutin yang dilakukan pengurus IKA UNM setiap ramadan.

Tampak ribuan civitas academica dan masyarakat sekitar antre secara teratur menerima paket sembako di pelataran gedung kampus pencetak guru itu.

Pendistribusian sembako berlangsung aman dan lancar. Pembagian dilakukan secara tertib pada loket yang disiapkan untuk masing-masing fakultas.

“Terima kasih kerja sama panitia dan pengurus DPP IKA UNM yang terlibat aktif sehingga penyaluran sembako berlangsung aman dan tertib,” kata Sekjen IKA UNM, Prof Suardi Anas. (pap)

Baca Juga :   PKM di SSB Syekh Yusuf, Dosen FIKK UNM Beri Latihan Teknik Dribling

dibaca : 56



Komentar Anda

Berita lainnya Berita


Populer Minggu ini

Arsip

To Top