ikut bergabung

Ruas Jalan Rusak Tiga Desa di Kecamatan Barru Diperbaiki

Sulsel

Ruas Jalan Rusak Tiga Desa di Kecamatan Barru Diperbaiki

BARRU, UJUNGJARI–.Ruas jalan poros tiga desa yang rusak di kecamatan Barru dan dijanjikan Bupati Barru
Suardi Saleh untuk diperbaiki , khususnya jalur yang menghubungkan kecamatan Barru dan Kecamatan Tanete Riaja kini mulai direalisasikan, Selasa (2/4/2024)

Jalur alternatif selain Pekkae-Buludua yang menghubungkan Kabupaten Soppeng terpantau sementara dikerjakan. Sedikitnya 15 orang pekerja dari Bidang Pemeliharaan Jalan Dinas PUTR-TARKIM Kabupaten Barru sedang membenahi jalan yang rusak dengan mengunakan Single drum roller di ruas jalan poros Cenne Desa Palakka, Desa Galung dan Desa Anabanua Kecamatan Barru.

Kepala Bidang Humas IKP Reza Syahrial, S.STP, MM yang dihubungi menjelaskan Pekerjaan pemeliharaan jalan tersebut untuk memenuhi janji Bupati Barru yang akan memberikan kenyamanan pengguna jalan khususnya masyarakat yang mudik ke Barru.

‘’ Pekerjaan pemeliharaan jalan tersebut diharapkan rampung sebelum Hari Raya Idul Fitri,” ungkap Reza.

Seperti diberitakan sebelumnya, Bupati Barru H.Suardi Saleh yang melakukan Safari Ramadhan Jumat lalu setelah melihat kondisi jalan yang rusak lalu memerintahkan kepada Dinas PUTR dan Tarkim untuk segera melakukan perbaikan.

Bupati Barru saat itu berharap perbaikan jalan dapat diselesaikan sebelum lebaran atau hari raya Idul Fitri. Hal ini untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi warga setempat khususnya dan umumnya pengguna jalan termasuk warga yang pulang mudik lebaran di kabupaten Barru.( Udi)

Baca Juga :   Agar Tepat Sasaran, Wakil Ketua DPRD Sidrap Giat Turun Pantau Penyaluran BLT

dibaca : 15



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel


Populer Minggu ini

Arsip

To Top