ikut bergabung

Tanamkan Kebersihan Sejak Dini, Koramil 1426-02 Polsel Ajak Siswa Bersihkan Halaman Sekolah

Sulsel

Tanamkan Kebersihan Sejak Dini, Koramil 1426-02 Polsel Ajak Siswa Bersihkan Halaman Sekolah

TAKALAR, UJUNGJARI– Salah satu cara menanamkan budaya bersih sejak dini, Personel Koramil 1426-02/Polsel Kodim 1426 Takalar mengajak para siswa siswi SDI 02 Bontokadatto melaksanakan kerja bakti membersihkan bahu jalan dan saluran air sekitar halaman sekolah di Kelurahan Bontokadatto Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Jumat (12/04/2024).

Babinsa Desa Pa’bundukang Serka Dirman yang memimpin kegiatan mengatakan, kondisi lingkungan sekitar sekolah yang banyak ditumbuhi rumput liar terlihat kotor dan menjadikan lingkungan tidak sehat, oleh karena itu kami mengajak para siswa siswi melaksanakan kerja bakti di sekitar lingkungan sekolah, ”ujar Dirman.

“Apabila lingkungan bersih maka siswa siswi menjadi betah di sekolah sehingga minat belajar siswa pun akan meningkat, “pungkasnya.

Lebih lanjut Serka Dirman mengatakan bahwa para guru pun sangat berterima kasih atas kehadiran anggota Koramil di sekolah dan sekaligus mengedukasikan para siswa siswi tentang pola hidup sehat dengan mewujudkan lingkungan bersih dan sehat kepada siswa-siswi SDI 02 Bontokadatto, “tutupnya. (Jaya)

Baca Juga :   Putra Makassar Zet Sudrajat Jabat Kepala Kuwil Danlantamal VI

dibaca : 23



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel


Populer Minggu ini

Arsip

To Top