ikut bergabung

Ketua DPRD Bareng Bupati Barru Amaliah Ramadan Terakhir di Pujananting

Sulsel

Ketua DPRD Bareng Bupati Barru Amaliah Ramadan Terakhir di Pujananting

BARRU, UJUNGJARI–.Ketua DPRD Barru Lukman, T memanfaatkan moment akhir malam Safari Ramadhan jelang Hari Raya Idul fitri 1445 H, Bupati Barru melakukan buka puasa bersama di Gedung PKG Kecamatan Pujananting dilanjutkan Penyerahan Bantuan Operasional Amaliah Ramadhan, Salat Tarawih berjamaah di Masjid Nurul Anfaq Doi Doi Kelurahan Matappawalie. Minggu, (7/4/2024).

Penyerahan Bantuan oprasional tersebut disaksikan ketua DPRD Barru Lukman T dampingi Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh. M. Si. Sekaligus memberikan sambutan “bahwa betapa luar biasa nikmat yang diberikan oleh Allah SWT,” ucap Suardi

” Namun terkadang kita kurang menyadari dan baru menyadarinya ketika kesehatan kita terganggu,” ujarnya

Suardi menceritakan beberapa kisah tentang begitu mahalnya biaya operasi gangguan kesehatan dan organ dalam tubuh kita dan tidak akan mampu menandingi ciptaan Allah SWT.

” Untuk itu mari kita senantiasa mensyukuri Nikmat dari Allah SWT yang luar biasa ini,” kata Suardi

Pada kesempatan tersebut Suardi menyebutkan gambaran umum akses jalan di Pujananting sebagai bentuk perhatian Pemerintah Daerah guna memberikan kemudahan dan pelayanan bagi masyarakat Kecamatan Pujananting.

” Alhamdulillah dari Pertigaan Jalan Provinsi sampai disini Jalanan sudah bagus, Insya Allah jalan di daerah Pattapa akan menjadi perhatian kami berikutnya,” urainya

Bupati Suardi mengajak agar Sisa waktu ramadhan ini terlebih besok adalah malam tarawih terakhir untuk digunakan introspeksi diri selama satu bulan ini.

Baca Juga :   H.Dollah Mando Semangati Pemain PS Nemal Sebelum Bertolak ke Manado

” Sudahkah Kita memanfaatkan bulan ramadhan dengan ini sebaik baiknya, Karena bulan ramadhan sangat luar biasa, bulan dilipat gandakan pahala kita dan Penuh ampunan,” bebernya.

Bupati harap semoga kita termasuk orang orang yang mencapai Derajat Taqwa, Karena orang yang paling mulia disisi Allah SWT adalah orang yang paling bertaqwa, dan Insya Allah satu Syawal kita keluar sebagai pemenang.

” Mari Saling memaafkan, saling merangkul, perkuat kebersamaan dan persaudaraan,” jelasnya.

Sementara itu Ketua DPRD Barru Lukman, T menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Barru yang telah memberikan perhatian kepada masyarakat Pujananting.

Khususnya bantuan perbaikan sarana jalan dari Ralla ke Doi-doi di Pujananting. Akses jalan ini akan menjadi amal jariyah dari Pemerintah untuk warga Pujananting. Selain itu Pemkab Barru melalui Bupati juga memberikan bantuan operasional ke berbagai Masjid.

dibaca : 59

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top