ikut bergabung

Prof Firdaus, Prof Sabri, dan Prof Sohra Dikukuhan Jadi Guru Besar UIN Alauddin

Citizen

Prof Firdaus, Prof Sabri, dan Prof Sohra Dikukuhan Jadi Guru Besar UIN Alauddin

SAMATA,UJUNGJARI.COM– Tiga dosen Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar resmi dikukuhkan sebagai guru besar tetap di Auditorium kampus UIN Alauddin Makassar, Rabu (24/4). Ketiganya adalah Prof Dr Firdaus Muhammad, Prof Dr Muhammd Sabri, dan Prof Dr Sohra.

Pengukuhan guru besar berlangsung dalam sidang senat terbuka luar biasa yang dipimpin langsung Prof Dr HA Qadir Gassing sebagai ketua Senat UIN Alauddin Makassar.

Kegiatan ini juga dihadiri Rektor UIN Alauddin Makassar, Prof Hamdan Juhanis, MA, Ph.D sekaligus memimpin pengukuhan ketiga guru besar itu.

Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Prof Drs KH. Yudian Wahyudi, MA, Ph.D yang turut hadir mengatakan UIN Alauddin hebat dan tidak pernah kekurangan orang-orang yang hebat.

Kegiatan ini di hadiri pula oleh para guru-guru besar yang ada di universitas Islam negeri Alauddin Makassar,tamu undangan dan mahasiswa UIN Alauddin Makassar.

Keberlangsungan kegiatan pengukuhan guru besar di UIN Alauddin Makassar berjalan dengan hikmat dan para guru besar yang berbicara pada kegiatan ini sangat baik untuk didengar meskipun menyelipkan candaan-candaan sesama guru besar dan pembicara lainnya. (syamsul alam)

Baca Juga :   Berburu Plus-plus di Enggano

dibaca : 3.049



Komentar Anda

Berita lainnya Citizen

Populer Minggu ini

Arsip

To Top