ikut bergabung

Dibuka Ketua KONI Makassar, Turnamen Pencak Silat Kapoposang Cup Diikuti 223 Atlet

Olahraga

Dibuka Ketua KONI Makassar, Turnamen Pencak Silat Kapoposang Cup Diikuti 223 Atlet

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Ketua Umum KONI Kota Makassar, Ahmad Susanto membuka turnamen pencak silat tapak suci putera Muhammadiyah Kapoposang Cup I di lapangan tenis Kantor DPRD Makassar, Jumat, 25 April. Turnamen ini diikutu 223 atlet dari 14 kontingen.\

Dalam sambutannya Ahmad Susanto mengapresiasi penyelenggaraan turnamen ini. Menurut dia, kegiatan seperti ini merupakan ajang pencarian bibit atlet pencak silat. Bukan hanya untuk perguruan tapak suci, tetapi lebih besar lagi dapat melahirkan atlet-atlet pencak silat kota Makassar yang bisa mengharumkan nama kota Makassar di kancah nasional dan internasional.

“Apresiasi setinggi-tingginya terhadap turnamen ini sebagai bagian dari pencarian atlet berbakat di cabang olahraga pencak silat,” kata Ahmad Susanto.

Pembukaan turnamen dihadiri Pimpinan Pusat Tapak Suci Putera Muhammadiyah Dr Imam Suyudi dan Ketua Pimpinan Wilayah V Tapak Suci Sulsel, Drs H Arif H Uddin.

Hadir juga Sekretaris Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Kota Makassar, HM Arsyad Lemang dan pPimpinan Daerah 28 Tapak Suci Kota Makassar, Muhammad Ashyhary.

Dari KONI Makassar, selain Ahmad Susanto juga hadir Ketua Bidang Hukum KONI Makassar, Mochtar Djuma dan Wakil Ketua Bidang Iptek dan Sains KONI Makassar, Muhammad Ishak. (pap)

Baca Juga :   Diikuti 205 Peserta, Kejuaraan Renang Laut Dibuka Ketua KONI Kota Makassar

dibaca : 17



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga


Populer Minggu ini

Arsip

To Top