ikut bergabung

SD Negeri Borong Dominasi Juara FLS2N Tingkat Kota Makassar

Makassar

SD Negeri Borong Dominasi Juara FLS2N Tingkat Kota Makassar

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Murid-murid SD Negeri Borong mencatat prestasi membanggakan dalam kompetisi Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tingkat Kota Makassar, tahun 2024.

Dalam ajang yang diadakan oleh Dinas Pendidikan Kota Makassar selama dua hari (24-25/4/2024) di Hotel Maxone ini, murid-murid Sekolah Dasar di Kelurahan Borong, Kecamatan Manggala itu mendominasi lomba dengan keluar sebagai juaranya.

“Alhamdulillah, selamat buat seluruh juara, yang telah mengukir sejarah,” tulis Dra Hj Hendriati Sabir, M.Pd, Kepala UPT SPF SD Negeri Borong di grup SRA SDN Borong.

Kepala Sekolah, Hj Hendriati Sabir, memberi ucapan selamat begitu mendapat kabar tentang capaian prestasi yang diraih murid-muridnya.

Alyn Herlina, ibunda dari Asma Nadia, mengatakan ini merupakan tahun kedua anaknya mengikuti FLS2N. Meski terkesan waktunya mepet tapi tidak mengurangi semangat mereka sebagai orangtua untuk menemani anak-anaknya mengikuti lomba. Hal itu dilakukan demi nama baik sekolah.

“Berkat dukungan dari ibu Kepala Sekolah dan guru-guru, serta orangtua seperjuangan, anak-anak SD Negeri Borong mendominasi FLS2N tahun ini,” ujar Bunda Nadia.

Bunda Icha memuji peran Mulyati Husain, Ketua Bunda Pustaka, yang anak-anaknya biasa mengikuti berbagai macam lomba. Menurut Bunda Icha, sahabatnya itu selalu menyemangati mereka sebagai orangtua untuk tidak menyerah mendampingi dan memotivasi anak-anak mereka dalam mengembangkan bakat dan potensinya. (rt)

Baca Juga :   Berbagi Berkah Ramadan, Kader PKK Biringkanaya Turun ke Jalan Bagi-bagi Takjil 

dibaca : 17



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top