ikut bergabung

Tatap Pilwali Makassar, Ahmad Susanto Daftar Bakal Calon Walikota di PAN

Politik

Tatap Pilwali Makassar, Ahmad Susanto Daftar Bakal Calon Walikota di PAN

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM–Tokoh muda Makassar, Ahmad Susanto meramaikan bursa calon walikota Makassar yang akan digelar November mendatang.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar itu mengambil formulir bakal calon walikota di kantor DPD Partai Amanat Nasional (PAN), Rabu (8/5).

Ahmad tidak datang langsung ke kantor DPD PAN Makassar yang terletak di bilangan Jalan Abdullah Dg Sirua. Ahmad diwakili timnya, Yusran.

“Nanti pengembalian formulirnya baru Pak Ahmad datang langsung. Kita tunggu jadwalnya,” kata Yusran.

Di kantor PAN, Yusran disambut tim desk Pilkada PAN Makassar, Umar Kadir. Sebelum menyerahkan formulir ke Yusran, Umar mengapresiasi komitmen Ahmad Susanto yang mendaftar di PAN.

Desk Pilkada DPD PAN Makassar, Ardiansyah menyampaikan, ada enam pendaftar calon wali kota yang fix mengambil formulir di PAN. Semua nama akan diserahkan ke DPP.

”Ada Ibu Indira, Pak Appi, Ahmad Susanto, Irwan Adnan dan Rahman Bando. Ini ada satu lagi, Pak Adi Rasyid Ali, dijadwalkan juga hari ini. Kalau yang lain baru sebatas komunikasi, kami masih menunggu,” kata dia.

Dia mengatakan, pendaftaran sebenarnya masih akan dibuka sampai akhir Mei. Tetapi untuk enam nama tersebut menjadi prioritas untuk disampaikan ke DPP, karena bertepatan dengan rakornas.

”Sebanarnya pendaftaran sampai akhir Mei, tapi kan tanggal 10 ada rakornas, makanya malam ini dikirim file nama yang mendaftar, besok fisiknya dibawa ke Jakarta,” tuturnya. (pap)

Baca Juga :   Guru Mengaji Sebut Program Umrah Gratis Anir-Lutfi sebagai Penghargaan

dibaca : 104



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top