ikut bergabung

Ayoo Segera Daftar PBSI Gowa Open Tournament 2024, Total Hadiah Rp175 Juta

Olahraga

Ayoo Segera Daftar PBSI Gowa Open Tournament 2024, Total Hadiah Rp175 Juta

GOWA, UJUNGJARI.COM — PBSI Gowa Open Tournament 2024 telah dibuka. Turnamen ini rencananya dihelat pada 24-29 Juni 2024 di GOR Sungguminasa, Kabupaten Gowa.

Turnamen ini membuka ruang dan kesempatan bagi para pebulutangkis baik usia muda maupun usia dewasa. Event tahunan PBSI Gowa ini akan dihelat spektakuler sebagaimana ajang kompetisi para pebulutangkis baik tingkat lokal maupun regional. Tentunya, penarik minat pebulutangkis ini karena hadiahnya mencapai Rp175 juta.

Ketua PBSI Gowa Natsir Maudu kepada ujungjari.com, Rabu (22/5) mengatakan event ini merupakan peluang kepada par pecinta bulutangkis di Gowa khususnya dan di Sulsel secara umum.

Para tim kerja PBSI Open Tournament 2024 Gowa. (foto/sar)

“Hadiahnya ratusan juga untuk para juara di dua kategori yang disiapkan panitia yakni kategori binaan dan kategori dewasa. Seorang atlet hanya bisa mengukur skill dan prestasinya melalui kompetisi. Jadi ayo daftar dan ikut bertanding, ” ajak Natsir.

Natsir pun berharap turnamen ini ini banyak pendaftar. Sebab kata dia, semakin banyak pendaftar maka kompetisinya pasti seru.

“Yang minat silahkan daftar segera. Tunjukkan skill dan trik bermain untuk raih juara. Kami PBSI memang memiliki program kompetisi seperti ini selain pembinaan pelatihan secara intens. Gowa adalah tempat lahirnya para bintang bulutangkis, ” kata Natsir lagi.

Semoga PBSI Gowa Open 2024 ini kata Natsir, menjadi trending tournament yang kembali mencetak atlet-atlet potensial dan berprestasi untuk Gowa, Sulsel dan Indonesia.

Baca Juga :   Tunggu Rekomendasi Pengprov Percasi Sulsel, Dua Pecatur Makassar Siap Ikut Kejurnas di Jakarta

“Suksesnya turnamen ini ada ditangan panitia. Saya yakin dan percaya, tim kerja PBSI Open ini mampu bekerja optimal dan profesional. Saya yakin itu,” kata Natsir.

Untuk kategori yang dipertandingkan adalah kategori binaan terdiri dari tunggal pra dini putra (2016), tunggal usia dini putra putri (2014), tunggal anak-anak putra putri (2012), tunggal pemula putra putri (2010). Tunggal remaja putra putri (2008), tunggal taruna putra putri (2006), ganda pemula putra (2010), ganda remaja putra (2008) dan ganda campuran remaja (2008).

Sedang kategori dewasa meliputi ganda dewasa putra C umum meliputi A plus/C under minus, A/C under, B/C minus, C/C. Ganda dewasa putra D Mamminasata meliputi D plus/non daftar 25 (wajib KTP), ganda dewasa putri Mamminasata meliputi B minus/non daftar 35 (wajib KTP), C plus / C minus (akumulasi 60 tahun).

dibaca : 2.222

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga


Populer Minggu ini

Arsip

To Top