ikut bergabung

Sehari, Danny Pomanto Kembalikan Formulir di Lima Partai

Politik

Sehari, Danny Pomanto Kembalikan Formulir di Lima Partai

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Ribuan relawan pendukung dan simpatisan Moh Ramdhan Pomanto ikut mengantar mengembalikan berkas formulir pendaftaran Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) di lima partai, Kamis (23/05/2024).

Bergerak dari kediaman pribadinya di Jalan Amirullah sekitar pukul 15.00 wita, Danny bergerak menuju Kantor DPW PKB Sulsel di Jalan Toddopuli Raya Utara.

Tiba di lokasi, Danny disambut hangat oleh Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad, Ketua Badan Pemanangan Pemilu (Bappilu) Syamsu Rizal, Sekretaris DPW PKB M Haekal.

Danny Pomanto juga menyampaikan terima kasih atas antusias relawan dan simpatisan yang terus ingin berjuang bersamanya di Pilkada Sulsel 2024.

“Hari ini luar biasa, masyarakat Makassar apalagi komunitas-komunitas mereka masih setia dan masih ingin berjuang bukan hanya untuk Makassar tapi untuk yang lebih luas,” kata Danny Pomanto.

Selain di PKB, Danny juga mengembalikan berkas formulir pendaftaran Bakal Calon Gubernur Sulsel 2024 di Partai Demokrat, PAN, PPP, dan PKS.

“Hari ini lima partai dan saya kira ini adalah bentuk keseriusan kita maju di Pilgub Sulsel 2024. Kalau serius itu berarti berani, untuk apa kita jadi perhiasan saja di perjuangan ini,” tuturnya. (rhm)

Baca Juga :   Danny Pomanto Apresiasi Kinerja BAZNAS Makassar

dibaca : 206



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top