ikut bergabung

Amir Uskara Tunjuk Buruh Harian Jadi Ketua Tim AURA, Ternyata Bukan Kaleng-kaleng

Haji Darwis Daeng Nai. (foto/ist)

Politik

Amir Uskara Tunjuk Buruh Harian Jadi Ketua Tim AURA, Ternyata Bukan Kaleng-kaleng

GOWA, UJUNGJARI.COM — Tim AURA (akronim Amir Uskara) kini terus bergerak massif. Bahkan setelah Amir Uskara menetapkan team leadershipnya atau ketua timnya yang akan mengomandoi tim AURA menuju Pilkada Gowa yang akan dihelat pada 27 November 2024 mendatang.

Sosok yang ditunjuk sebagai ketua tim AURA adalah Darwis Daeng Nai atau lebih akrab disebut Haji Nai. Sosok ini bagi Amir Uskara sangat tidak asing namun memiliki karakter kepemimpinan yang diakui sangat handal.

Betapa tidak Haji Nai hanya seorang buruh bangunan yang kemudian bisa menjadi orang sukses dalam bisnis propertynya. Bahkan Haji Nai dikenal sebagai seorang pengembang besar di Gowa bahkan Sulsel. Haji Nai adalah bos dari PT Hidayat Anugrah Pratama Group. Bisnis ini bergerak di bidang properti termasuk jasa perjalanan atau travel.

Lalu kenapa Amir Uskara memilih Haji Darwis Daeng Nai sebagai ketua tim AURA? Wakil Ketua DPC PPP Gowa Fathahuddin pun menjawabnya. Dikatakan Fathahuddin, Amir Uskara tidak sembarangan memilik Haji Nai sebagai leader teamnya. Sebab meski Haji Nai lahir sebagai buruh bangunan, namun bukan buruh kaleng-kaleng.

Berusaha dari nol membuat Haji Nai tertempa biduk hidup yang cukup baik. Karena keuletannya berusaha buruh ini mampu menjadikan dirinya pengusaha hebat dan kharismatik. Haji Nai sangat dipercaya oleh Amir Uskara memimpin tim pemenangan menuju Pilkada kali ini.

Baca Juga :   Meski Berada di Canada, Amir Uskara Intens Komunikasi dengan Tim AURA

“Beliau (Haji Nai, red) dikenal karena kesuksesannya membangun bisnis. Dulunya seorang kuli/buruh bangunan dan alhamdulillah, sekarang menjadi pengembang perumahan,” kata Fathahuddin kepada media, Kamis (23/5/2024).

Alasan Amir Uskara mempercayakan leader teamnya kepada Haji Nai, kata Fathahuddin, karena diakui Haji Nai merupakan pribadi amanah dan mau bekerja keras demi kemenangan AURA.

“Beliau kader Ka’bah yang baik. Beliau seorang pengusaha yang juga tidak mengabaikan dunia politik. Sejak beberapa tahun lalu Haji Nai bergabung di Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Dan namanya kini tercatat sebagai Ketua Majelis Tinggi DPC PPP Gowa. Sebagai kader partai berlambang Ka’bah, Haji Nai berhasil membawa anak dan menantunya terpilih jadi anggota DPRD Gowa Pemilu 2024,” sebut Fathahuddin.

Sementara itu, ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan AURA, Haji Darwis Daeng Nai mengaku siap mengerahkan seluruh daya yang dimiliki untuk memenangkan Amir Uskara.

“Bismillah, amanah sebagai ketua tim pemenangan AURA saya terima dengan keyakinan penuh dan siap berkorban jiwa dan raga. Orang baik seperti Pak Amir Uskara wajib diperjuangkan demi kemajuan Gowa. Sudah waktunya Pak Amir Uskara memimpin Gowa,” kata pria kelahiran 8 Agustus 1967 ini.

dibaca : 129

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top