ikut bergabung

Dansatgas TMMD 120 Kodim Selayar Pimpin Peletakan Tegel Rehab Masjid di Bonea Timur

Sulsel

Dansatgas TMMD 120 Kodim Selayar Pimpin Peletakan Tegel Rehab Masjid di Bonea Timur

SELAYAR, UJUNGJARI.COM– Acara peletakan tegel masjid, Dansatgas TMMD ke 120 Kodim 1415 Selayar secara simbolis meletakkan tegel pertama bersama imam masjid dan Kepala Desa Bonea Timur di Dusun Buki-Buki Timur, Desa Bonea Timur Kecamatan Bontomanai. Jumat (24/05/2024) pagi.

Dansatgas TMMD ke 120 Kodim 1415 Selayar, Letkol INF Nanang Agung Wibowo kepada media. mengatakan , bahwa kegiatan ini merupakan sebagai bagian dari sasaran tambahan program TMMD 120 di Desa Bonea Timur. 

 

“Renovasi dan pembangunan fasilitas ibadah ini merupakan bagian dari upaya kolaboratif antara TNI dan Pemerintah yang dibantu masyarakat untuk memperbaiki infrastruktur keagamaan, memperkuat hubungan komunitas, serta meningkatkanl kualitas tempat ibadah,” katanya. 

 

Pemasangan tegel ini disaksikan oleh masyarakat sekitar masjid dan para tokoh agama, tokoh masyarakat serta pemerintah Desa Bonea Timur. 

 

Imam Masjid Nurul Amin, Haryanto berharap nantinya masjid bukan hanya sebagai tempat ibadah, akan tetapi juga sebagai pusat kegiatan sosial serta pendidikan bagi anak-anak dan masyarakat setempat.

 

Sementara itu, Kepala Desa Bonea Timur, Fahri Edy mengapresiasi masyarakatnya yang terut berpartisipasi membantu TNI-POLRI dalam rehab dan pembuatan toilet serta tempat air wudhu. 

 

“Kami selaku pemerintah Desa Bonea Timur mewakili semua masyarakat sangat bangga kepada TNI khusunya Kodim 1415 Selayar yang telah membantu merehap dan membangun fasilitas di kampung kami,” Ucap Kades Patri Edy. (TIM)

Baca Juga :   Perintisan, Pelebaran Jalan Tuntas, Satgas TMMD ke 120 Kodim Selayar Kebut Pembuatan Plat Duicker dan Pengerasan

dibaca : 178



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel


Populer Minggu ini

Arsip

To Top