ikut bergabung

Jejaring Relawan AURA Ada di Seluruh Desa

Darwis Nai bersama bakal calon Bupati Gowa Amir Uskara. (foto/ist)

Politik

Jejaring Relawan AURA Ada di Seluruh Desa

GOWA, UJUNGJARI.COM — Sejak Haji Darwis Daeng Nai resmi ditunjuk sebagai ketua tim AURA, pergerakan tim makin dinamis. Struktur tim pun sudah terbentuk. Bahkan jejaring tim sudah terbentuk hingga ke lapis bawah.

Tim AURA telah menyebar di seluruh desa bahkan pada tingkat RT pun sudah ada. Haji Darwis Daeng Nai yang lebih akrab disapa Haji Nai ini bahkan telah menyiapkan sejumlah strategi pemenangan AURA menjelang Pilkada Gowa pada November nanti.

“Jejaring relawan Pak Amir Uskara ini sudah tersebar di seluruh desa dan sudah ada hingga pada tingkatan RT di Gowa. Semuanya diisi oleh orang-orang yang memiliki kapabilitas di tiap tempatnya. Kita tinggal menyiapkan tim taktis khusus yang men-support kerja-kerja pemenangan,” kata Haji Nai yang juga Bendahara FORKI Sulsel ini kepada ujungjari.com, Kamis (23/5/2024) di Sungguminasa.

Ditanya soal siapa bakal calon pendamping Amir Uskara di posisi bakal calon wakil, menurut Haji Nai, soal pendamping Amir Uskara hal itu merupakan ranah partai yang akan mengusung mantan anggota DPRD Sulsel ini.

Meski begitu, Haji Nai mengungkapkan, ada banyak figur yang berminat menjadi ‘kosong dua’ Amir Uskara nanti, ada dari politisi juga birokrat.

“Pak Amir Uskara ini figur paripurna untuk Gowa. Insya Allah pendampingnya nanti orang yang benar-benar bisa bekerja. Soal siapa nantinya, itu ranah partai yang tentukan bersama Pak Amir,” kata Haji Nai. –

Baca Juga :   Laskar Merah Putih Pecat Pengurusnya yang Terduga Penyusup Rekam Suara Danny

dibaca : 151



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top