ikut bergabung

Kembalikan Formulir ke PKS, Indira Yusuf Ismail Paparkan Rencana Lanjutkan Kebaikan untuk Makassar

Politik

Kembalikan Formulir ke PKS, Indira Yusuf Ismail Paparkan Rencana Lanjutkan Kebaikan untuk Makassar

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Indira Yusuf Ismail mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Wali Kota Makassar 2024-2029 ke DPD PKS Kota Makassar di Hotel Claro, Kamis (23/05/2024).

Berkas Formulir pendaftaran Indira diterima langsung oleh Ketua DPD PKS Kota Makassar Anwar Faruq didampingi delapan pengurus DPD PKS Kota Makassar.

Kedatangan Indira disambut baik oleh Anwar Faruq. Anwar menyebutkan keputusan Indira mengembalikan formulir pendaftaran bacawali ke PKS menjadi kesempatan yang baik.

“Kami ucapkan selamat datang kepada Ibu Indira dan ini adalah kesempatan yang baik bagi kami untuk bisa menerima formulir pendaftaran ibu,” sambut Anwar.

Anwar pun menjelaskan rentetan tahapan dan persyaratan penjaringan yang akan dilakukan oleh DPC PKS. Salah satunya di kesempatan ini, DPC PKS ingin mendengarkan bagaimana visi-misi Indira dalam melanjutkan kebaikan kepemimpinan Wali Kota Makassar Danny Pomanto, selama dua periode terakhir ini.

Menanggapi hal itu Indira terlebih dahulu mengucapkan terimakasih atas sambutan baiknya. Tentu, kata Indira kedatangannya tak lain untuk meminta dukungan PKS untuk maju di Pilwali 2024 mendatang.

Sehingga, Indira pun menyatakan kesiapannya mengikuti seluruh tahapan penjaringan PKS. Termasuk, Indira turut memaparkan visi misinya dihadapan ketua dan sejumlah pengurus DPD PKS.

Indira pun berharap partai ini dapat mengusung dirinya di Pilwali 2024 untuk bersama-sama melanjutkan kebaikan untuk Kota Makassar.

Baca Juga :   Dinas Perpustakaan Gandeng Bunda Indira Sosialisasikan Cara Berliterasi yang Baik

“Sore ini kami datang ke PKS untuk mengembalikan formulir, kami berharap tentunya memenuhi persyaratan untuk maju penjaringan Pilkada 2024,” harapnya. (rhm)

dibaca : 41



Komentar Anda

Berita lainnya Politik


Populer Minggu ini

Arsip

To Top