ikut bergabung

Silaturahmi, Annar Sampetoding Kumpulkan Keluarga

Politik

Silaturahmi, Annar Sampetoding Kumpulkan Keluarga

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM–Pengusaha Annar Salahuddin Sampetoding mengumpulkan para saudaranya untuk berkonsolidasi sekaligus bersilaturahmi setelah sekian lama.

Dalam pertemuan yang berlangsung di salah satu hotel tersebut keluarga besar alm SR Sampetoding menyambut baik silahturahmi tersebut.

Annar Salahuddin Sampetoding mengatakan dukungan keluarga sangat penting untuk memulai sesuatu yang baik, sehingga dengan doa serta dukungan dan keikhlasan keluarga besarnya akan memudahkan langkahnya dalam kebaikan kedepannya.

“Di momen ini saya meminta keihklasan serta mohon izin kakak dan adik kandung agar di doakan berbuat lebih baik lagi kedepannya untuk kepentingan orang banyak,” ujar Ketua Umum Dewan Ekonomi Indonesia Timur ini

Lebih jauh, Annar Sampetoding juga mengaku semangat setelah mendapat doa dan dukungan dari keluarga.

“Alhamdulillah semangat saya bertambah 10 kali dengan adanya doa dari mereka.” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut juga Annar Salahuddin Sampetoding juga menghibahkan uang kepada para saudaranya yang merupakan ahli waris almarhum SR Sampetoding.

Hadir dalam silahturahmi, Musafiruddin Sampetoding, Mico Sampetoding, Rahmat Sampetoding, Agatha Sampetoding, Alidan Sampetoding, Manggoana Sampetoding dan Rimbony Sampetoding serta keluarga lainnya. (pap)

Baca Juga :   Berkunjung ke Jawa Barat, Relawan Anies Siapkan Penjemputan Besar-besaran

dibaca : 316



Komentar Anda

Berita lainnya Politik


Populer Minggu ini

Arsip

To Top