ikut bergabung

Meski Berada di Canada, Amir Uskara Intens Komunikasi dengan Tim AURA

Amir Uskara. (foto/dok)

Politik

Meski Berada di Canada, Amir Uskara Intens Komunikasi dengan Tim AURA

GOWA, UJUNGJARI.COM — Bakal calon Bupati Gowa Amir Uskara saat ini sedang berada di Canada. Di negara Eropa ini, AURA (Amir Uskara) tengah menjalankan tugas negara sebagai Wakil Ketua MPR RI.

Kendati berada jauh di wilayah Amerika Utara ini, Amir Uskara ternyata tak putus komunikasi dengan Tim AURA yang ada di Kabupaten Gowa, Sulsel. Terbukti, Minggu (26/5/2024) Amir Uskara ikut dalam rapat koordinasi yang digelar Tim AURA di gedung Cemara kediaman Amir Uskara di Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Rakor yang dipimpin Ketua Tim AURA Darwis Daeng Nai atau Haji Nai dihadiri para anggota tim elit AURA dilakukan virtual dan ikut hadir di layar virtual tersebut bakal calon Bupati Gowa usungan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini.

Haji Nai dalam keterangan persnya ke media, Minggu malam mengatakan, kehadiran bakal calon Bupati Gowa Amir Uskara dalam rakor tim secara virtual langsung dari Canada menjadi spirit bagi segenap tim AURA yang ada.

“Kami tentu bersyukur dan mengucao alhamdulillah karena bapak Amir Uskara selalu sehat walafiat di negara Canada dan alhamdulillah juga karena beliau meski sibuk urusan negara juga tetap perhatian kepada kerja-kerja tim di sini. Beliau tetap memberikan semangat yang luar biasa bagi kami para tim yang datang dari 18 kecamatan,” kata Haji Nai.

Baca Juga :   Sesi Pertama Debat Publik, Appi Rileks Sampaikan Visi Mis

Diakui Haji Nai, hadirnya Amir Uskara memberikan support pada rakor tim AURA menjadi penambah imun tim untuk lebih semangat bekerja.

“Rapat tim pemenangan AURA Gowa ini dihadiri juga para relawan dan komunitas Amir Uskara yang membahas langkah strategis dalam menjalankan program pemenangan AURA pada Pilkada 2024 mendatang,” sebut Haji Nai.

Sementara itu, melalui virtual, Amir Uskara pun menyampaikan beberapa program yang berpihak kepada masyarakat yang menjadi visi dan misi maju sebagai bakal calon Bupati Gowa.

Program pro rakyat yang paling prioritas disampaikan Amir Uskara adalah infrastruktur dan non infrastruktur termasuk memperhatikan kesejahteraan. pegawai honorer yang selama ini mengabdi pada pemerintahan daerah. –

dibaca : 763



Komentar Anda

Berita lainnya Politik


Populer Minggu ini

Arsip

To Top