ikut bergabung

Rusdin Abdullah Turun Sapa Pelaku UMKM Lewat Program ‘Rudal Mendengar’, Janjikan Mudah dapat Modal Usaha

Politik

Rusdin Abdullah Turun Sapa Pelaku UMKM Lewat Program ‘Rudal Mendengar’, Janjikan Mudah dapat Modal Usaha

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM – Bakal calon Wali Kota Makassar, Rusdin Abdullah melakukan silaturahmi dengan Warga Tallo melalui Program Rudal mendengar. Pengusaha ternama ini langsung bertatap muka dengan para pelaku umkm.

Dalam dialog bersama pelaku UMKM itu, Rusdin Abdullah diawal-awal mendengar masukan dan permasalahan warga khususnya soal UMKM.

“Kita akan sinergikan dengan perbankan agar dapat memprioritaskan UMKM dalam modal usaha, agar ibu-ibu dapat menciptakan lapangan kerja,” ucap Rudal.

“Kalau saya Wali kota, saya akan perhatikan itu, karena itu adalah roda ekonomi, Bagaimana mau sejahtera masyarakat kalau UMKM banyak kendala. Kompakki semua dukung Rudal,” ujar Rudal.

Rudal menyampaikan bahwa pelaku UMKM harus mendapat perhatian dari pemerintah karena punya kontribusi masukan pendapatan untuk pemerintah

“Pelaku UMKM Punya Kontribusi dalam halam pemasukan pajak daerah, jadi perlu dapat perhatian. Apa lagi kalau usaha bagus tentu dapat nembuka lapangan kerja dan pertumbuhan ekonomi,” jelas Rusdin Abdullah.

Rusdin Abdullah memiliki latar belakang sebagai pengusaha sukses dan Mantan ketua HIPMI Sulsel juga memberikan tips kepada pelaku usaha kecil dan menengah itu agar tidak gampang menyerah.

“Dalam berusaha itu harus tekun dan cintai pekerjaanta. Jangan gampang menyerah, kalau gagal bangun lagi, kalau ada kesalahan kita perbaiki. Biar kita usaha apa, yang kecik kecil, kalau ditekuni akan berhasil dan sukses,” terang Rudal.

Baca Juga :   Mattoanging Mulai Direnovasi, Appi Ajak Pecinta PSM Ikut Sukseskan

Ketua DPD NasDem Makassar, Andi Rachmatika Dewi turut hadir bersama dengan Ibu Ibu pelaku usaha UMKM. Disitu, Cicu memperkenalkan Rusdin Abdullah sebagai salah satu Balon Wali Kota Makassar yang akan diusung oleh partai NasDem.

“Melalui Rudal Mendengar ini sampaikan semua yang kita butuhkan karena banyak program program hari ini tidak menyentuh Masyarakat” ujar Cicu.

Sejumlah warga yang hadir menyampaikan permasalahan yang dihadapi dalam berusaha diantaranya sulitnya pengurusan Izin Balai POM, Bantuan Usaha hingga masalah sampah dan kesulitan air bersih. (dal)

dibaca : 300



Komentar Anda

Berita lainnya Politik


Populer Minggu ini

Arsip

To Top