ikut bergabung

Tok… Tok… Tok… Munaslub Pelti Digelar di Jakarta 22 Juni 2024

Olahraga

Tok… Tok… Tok… Munaslub Pelti Digelar di Jakarta 22 Juni 2024

JAKARTA,UJUNGJARI,COM–Setelah tertunda selama 6 bulan, akhirnya Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Persatuan Tenis Lapangan Seluruh Indonesia (PELTI) akan di gelar pada 22-23 Juni 2024 di Jakarta.

Kepastian pelaksanaan Munaslub Pelti ini adalah hasil rapat pleno Pengurus Pusat (PP) PELTI yang dipimpin langsung Prof Dr Wawan Gunawan A Kadir selaku Pelaksana Tugas Sementara setelah Ketua Umum PP Pelti sebelumnya mengundurkan diri.

Menurut Prof Wawan, alasan keterlambatan pelaksanaan Munaslub ini adalah karena beberapa faktor yaitu salah satunya adalah kesibukan selaku dosen dan kondisi keuangan organisasi yang minim.

Oleh karena itu, kita berharap Munaslub nanti bisa berjalan dengan baik dan menghasilkan keputusan organisasi yang betul-betul serius mengurusi prestasi tenis indonesia.

Saya berharap setelah pelaksanaan Munaslub, PP Pelti fokus persiapan PON yang akan berlangsung September 2024 nanti di Aceh dan Medan. Selain itu, Pelti akan mengirimkan Atlet ke Jordania untuk kejuaraan dunia. Jadi Munaslub tidak boleh lagi tertunda. Tegas Wawan.

Adapun yang hadir pada rapat pleno PP Pelti adalah berjumlah 28 pengurus dari total 33 pengurus. Rapat di pimpin langsung Prof Wawan selaku PLT dan Hasbullah selaku Sekjend PB Pelti. (pap)

Baca Juga :   Usai Tekuk Bali United, Tavares Ungkap Persiapan PSM Lawan Persija Jakarta

dibaca : 1.636



Komentar Anda
Baca Selengkapnya

Berita lainnya Olahraga


Populer Minggu ini

Arsip

To Top