ikut bergabung

Karaeng Kio Sasar 18 Kecamatan Sapa Para Tokoh

KUNJUNGAN. Bakal calon Bupati Gowa Abdul Rauf Malaganni Karaeng Kio saat kunjungan tokoh di Kecamatan Barombong, Minggu (2/6) kemarin. (foto/ist)

Politik

Karaeng Kio Sasar 18 Kecamatan Sapa Para Tokoh

GOWA, UJUNGJARI.COM — Wakil Bupati Gowa Abdul Rauf Malaganni yang juga kini menjadi bakal calon Bupati Gowa pada Pilkada serentak 2024 ini, mulai gencar menyapa masyarakat dan tokoh masyarakat di 18 kecamatan.

Rauf yang mempopulerkan tagline Bismillah ini menyapa para tokoh masyarakat dari pintu ke pintu dan dari desa ke desa hingga tingkat dusun dan RT. Didampingi tim pemenangan Bismillah, Rauf yang lebih akrab disapa Karaeng Kio ini melakukan silaturahmi dalam kunjungan tokoh tersebut.

Upayanya memassifkan kunjungan tokoh ini tak lain sebagai bentuk meminta doa dan restu kepada masyarakat atas niatnya maju di kompetisi calon pemimpin Kabupaten Gowa untuk periode 2024-2029 yang dihelat pada 27 November 2024 nanti.

Kunjungan tokoh ke beberapa pelosok Gowa ini sebagai bukti keseriusan Rauf Karaeng Kio ikut dalam Pilkada Gowa setelah masa jabatannya sebagai Wakil Bupati Gowa segera berakhir.

Ketua tim pemenangan Bismillah Ari Bakri Pato, Minggu (2/6) sore mengatakan kunjungan ke beberapa tokoh sudah berlangsung sejak bulan lalu dan beberapa kecamatan juga sudah dikunjungi.

“Pak Rauf Malaganni Karaeng Kio mengunjungi para tokoh di kecamatan untuk silahturahmi dan memohon doa restu kepada masyarakat Kabupaten Gowa untuk maju ke Pilkada Gowa nanti, ” kata Ari.

Dikatakannya, Karaeng Kio sangat konsisten dan komitmen melanjutkan pembangunan untuk kemajuan Kabupaten Gowa.

Baca Juga :   Masyarakat di Tinggimoncong Akui Karakter Karaeng Kio Tegas dan Konsisten

“Dengan semangat kolaborasi tentunya akan melahirkan kabupaten yang maju dan sejahtera. Visi misi beliau adalah melanjutkan pembangunan di Gowa dan semoga amanah. Apalagi Pak Wabup ini sangat konsisten dan komitmen pada tugasnya sebagai wakil bupati mendampingi bapak Adnan Purichta Ichsan sebagai Bupati Gowa dan terlihat selama dua periode memimpin, Gowa sangat mengalami kemajuan besar dengan berbagai program pro rakyat yang terus dilanjutkan, ” kata Ari.

Kunjungan tokoh diawali Rauf Karaeng Kio di Kecamatan Pattallassang, kemudian ke kecamatan lainnya seperti Barombong pada Minggu (2/6) dan Kecamatan Bontomarannu, Sabtu (1/6) lalu.

Selama di Barombong Minggu kemarin Rauf Karaeng Kio bersama Tim Bismillah menyasar sejumlah desa seperti rumah tokoh-tokoh di Desa Tamanyeleng, Kelurahan Benteng Somba Opu, Desa Kanjilo, Desa Moncobalang, Kecamatan Barombong dan Desa Biringala.

dibaca : 1.159

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Politik


Populer Minggu ini

Arsip

To Top