ikut bergabung

Lantik Sejumlah Pejabat, Prof Karta Jayadi Ganti Direktur Pascasarjana UNM

Berita

Lantik Sejumlah Pejabat, Prof Karta Jayadi Ganti Direktur Pascasarjana UNM

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Rektor Universitas Negeri Makassar, Prof Dr Karta Jayadi, M.Sn melantik sejumlah pejabat baru dalam lingkup UNM. Pelantikan berlangsung di Menara Pinisi UNM, Selasa (4/6).

Mereka yang dilantik antara lain Prof Dr Jamaluddin sebagai Dekan Fakultas Teknik. Jamal menggantikan Prof Muhammad Yahya yang sudah dua periode menjabat sebagai dekan di fakultas itu.

Pejabat lainnya yang dilantik adalah Prof Romansyah Sahabuddin sebagai Wakil Direktur bidang Publikasi Pascasarjana UNM dan Dr Agussalim Djirong sebagai Wakil Direktur bidang Keuangan Pascasarjana UNM.

Pejabat baru Pascasarjana lainnya yang dilantik adalah Prof Mantasia sebagai Kaprodi S3 Bahasa Indonesia, Prof Syarifuddin Dollah sebagai Kaprodi S3 Bahasa Inggris, Dr Herman sebagai Kaprodi S2 Administrasi Negara, dan Prof Aminuddin Tawe sebagai Kaprodi S3 Pendidikan Ekonomi.

Mantan Rektor UNM, Prof Dr Arismunandar juga ikut dilantik. Ketua ICMI Sulsel itu dilantik sebagai Kaprodi S3 Ilmu Pendidikan Pascasarjana UNM.

Pejabat lainnya yang dilantik adalah Dr Tangsi sebagai Ketua Program Pendidikan Profesi Guru UNM. Sebelumnya mantan Dekan Fakultas Seni dan Desain ini menjabat sebagai Kepala Perpustakaan UNM.

Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) UNM, Prof Dr Bakhrani Rauf juga diganti. Penggantinya adalah Dr Andi Jamilah, M.Sn.

Rektor Prof Karta Jayadi juga menunjuk Prof Sapto Haryoko sebagai Plt Direktur Program Pascasarjana UNM. Sapto menggantikan posisi Prof Dr Hamsu Gani.

Baca Juga :   UNM Gandeng Telkom Menuju Kampus Digital dan Entrepreneur

Dalam sambutannya Rektor Prof Karta Jayadi meminta seluruh pejabat yang baru dilantik agar menghadirkan keikhlasan dalam mengemban amanah yang diberikan. Karta yakin pejabat yang dilantik ini memiliki kompetensi dan tanggung jawab dalam membesarkan UNM Makassar.

Pelantikan pejabat baru UNM dihadiri sejumlah dekan dan petinggi UNM. Di antaranya WR I Prof Hasnawi Haris, WR III Prof Andi Idkhan, dan WR IV, Prof Dr Ichsan Ali. (pap)

dibaca : 6.001



Komentar Anda

Berita lainnya Berita


Populer Minggu ini

Arsip

To Top