ikut bergabung

Karaeng Kio Familiarkan Bismillah di Dataran Tinggi

SAMBANG. Abdul Rauf Malaganni Karaeng Kio saat menyambangi tokoh masyarakat di Kecamatan Tompobulu. (foto/ist)

Politik

Karaeng Kio Familiarkan Bismillah di Dataran Tinggi

GOWA, UJUNGJARI.COM — Warga Kecamatan Biringbulu dan Tompobulu antusias menyambut program berkelanjutan yang disampaikan Abdul Rauf Malaganni Karaeng Kio’.

Program berkelanjutan tersebut dipaparkan bakal calon Bupati Gowa bertagline Bismillah ini, Sabtu dan Minggu (8-9/6) lalu saat menyambangi para tokoh masyarakat di wilayah dataran tinggi tersebut.

Didampingi Ketua Tim Bismillah Ari Bakri Pato, Wakil Bupati Gowa ini menyampaikan jika dirinya sangat siap maju ke Pilkada Gowa 2024 ini. Karaeng Kio juga menyampaikan permintaan doa dan restu masyarakat agar upayanya maju mencalonkan diri sebagai calon Bupati Gowa dimuluskan oleh sang khalik melalui doa-doa masyarakat.

Dikatakan Ari Bati Pato, kunjungan tokoh di dua kecamatan dataran tinggi ini adalah kunjungan kesekian yang dilakukan Karaeng Kio selama resmi menyatakan dirinya maju ke Pilkada.

Dikatakan Ari, warga yang hadir dalam kunjungan tokoh di Biringbulu dan Tompobulu kemarin terlihat sangat interaktif. Dimana para tokoh masyarakat sangat antusias bertanya soal program yang dibawa Karaeng Kio menuju kosong satu Kabupaten Gowa.

Menurut Ari, Karaeng Kio merupakan representatif orang dataran tinggi dan dataran rendah yang tentu suatu sejarah dan kebanggaan tersendiri bagi warga Biringbulu jika Wakil Bupati Gowa aktif saat ini maju sebagai Bupati Gowa untuk periode 2024-2029.

“Beliau sosok pamong senior yang meniti karir dari bawah, mulai dari jabatan Lurah hingga Wakil Bupati Gowa dua periode. Ini menjadi modal pengalaman Karaeng Kio dalam memimpin Kabupaten Gowa lima tahun mendatang sebagai Bupati Gowa kelak, ” kata Ari.

Baca Juga :   Rudy Sebut DM Magnet Semua Partai

Ari pun mengatakan, saat ini masih banyak isu berkembang yang menyebutkan jika Wabup Gowa ini tidak maju karena istri dan anak mantunya yang akan didorong berpasangan dengan sejumlah nama bakal calon.

“Itu tidak benar, kesepakatan keluarga besar pak wabup ini justru mendorong Karaeng Kio untuk maju sebagai calon Bupati Gowa dalam Pilkada 2024 tahun ini, ” kata Ari.

Di Tompobulu, Karaeng Kio bersama tim Bismillah mengunjungi delapan tokoh di beberapa desa dan di Desa Bontobuddung, jumpa tokoh bertempat di kediaman Syahrir Daeng Rate. Tagline Bismillah digemakan dan difamiliarkan sebagai bukti, Karaeng Kio atau ARM (Abdul Rauf Malaganni) pasti maju mencalonkan diri dalam kompetisi pemilihan Bupati Gowa periode 2024-2029.

Terpisah Abdul Rauf Malaganni Karaeng Kio yang ditemui di kantornya usai mengikuti coffee morning bersama Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan dan seluruh pejabat lingkup Pemkab Gowa, Senin (10/6) pagi mengatakan saat ini dirinya tetap konsisten pada kesiapannya maju ke Pilkada Gowa pada 27 November 2024.

dibaca : 591

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Politik


Populer Minggu ini

Arsip

To Top