ikut bergabung

Kreatif, Warga Bunga Ejaya Kampanyekan Rusdin Abdullah dengan Jalan Kaki dari Lorong ke Lorong

Politik

Kreatif, Warga Bunga Ejaya Kampanyekan Rusdin Abdullah dengan Jalan Kaki dari Lorong ke Lorong

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM – Animo warga Kota Makassar terhadap Rusdin Abdullah cukup tinggi. Beragam cara dilakukan tim relawan untuk mensosialisasikan Rusdin Abdullah yang akan maju dalam kontestasi Pilwalkot Makassar.

Seperti warga Bunga Eja Beru, Kecamatan Tallo, mereka mengsosialisasikan Rusdin Abdullah dengan cara ramai-ramai berjalan kaki keliling masuk lorong ke lorong.

Aksi warga Bunga Eja Beru mendapat perhatian, sambil berjalan mereka meriakkan yel yel Rudalji dan Rudal Sayang Makassar. Mereka juga sambil berjalan membentangkan spandul Rusdin Abdullah calon Walikota Makassar.

Aksi Warga Bunga Eja Beru ini diinisiasi oleh Saleh atau warga masyarakat sempat kenal dengan nama Bapak Sukoi. Ia pun saat berjalan bersama warga menggunakan seragam ala pilot atau penerbang pesawat sukoi.

Di mata masyarakat setempat, Rusdin Abdullah memang dikenal sebagai sosok yang sangat peduli, suka membantu antar sesama.

“Kita mendukung Pak Rudal dengan sukarela mengalang dukungan. Kita kenal pak Rudal sangat peduli, jadi kami bersama warga disini terpanggil menjadi tim untuk memenangkan pak Rudal. Kepedulian dan jiwa kepemimpinan Pak Rusdin Abdullah tak perlu diragukan,” ujar Sukoi.

Sukoi berharap agar warga Makassar bersatu memenangkan Rusdin Abdullah menjadi Walikota Makassar.
“Ayo warga Makassar, kita bersatu menanangkan Rudal Walikota,” ucap Sukoi. (pap)

Baca Juga :   Di Pangkep, AHY Paparkan 14 Program agar Demokrat Kembali Menang

dibaca : 495



Komentar Anda

Berita lainnya Politik


Populer Minggu ini

Arsip

To Top