ikut bergabung

Mantan Cawabup Gowa Pasang Diri Jadi Tim Pemenangan DM

KUNJUNG. DM bersama timnya saat memyambangi kediaman Hairil Muin Daeng Ngola dan tiga tokoh besar Gowa lainnya. (foto/ist)

Politik

Mantan Cawabup Gowa Pasang Diri Jadi Tim Pemenangan DM

GOWA, UJUNGJARI.COM — Keseriusan Darmawangsyah Muin (DM) untuk maju sebagai bakal calon Bupati Gowa makin tampak. Selain gencar melakukan komunikasi politik ke sejumlah partai koalisi pendukung dan pengusung, DM juga masif melakukan silaturahmi ke sejumlah tokoh-tokoh besar di Kabupaten Gowa.

Kamis (13/6) tadi, ada empat tokoh berpengaruh yang ditemui DM. Empat tokoh itu adalah Mallingkai Maknun Daeng Nyonri (mantan Ketua DPRD Gowa), Hasan Hasyim Dg Sikki (mantan Birokrat Pemkab Gowa), Mapparessa Daeng Tutu (mantan anggota DPRD Sulsel) dan Hairil Muin Daeng Ngola (mantan birokrat Pemkab Gowa sekaligus mantan calon Wakil Bupati Gowa).

Kepada keempat tokoh ini, pemilik tagline Gowa Berua ini meminta dukungan dan doa restu agar bisa duduk menjadi pemimpin Kabupaten Gowa periode 2024-2029 nanti.

Seperti dikatakan Hasrul Abdul Rajab selaku juru bicara DM yang mendampingi kegiatan kunjungan tokoh ini kepada ujungjari.com, kunjungan pertama dilakukan di kediaman Hairil Muin Daeng Ngola kemudian ke kediaman Hasan Hasyim Daeng Sikki, lalu bergeser ke kediaman Mapparess Daeng Tutu dan berakhir di kediaman Mallingkai Maknun Daeng Nyonri. Kediaman empat tokoh ini saling berdekatan di bilangan Jl Kenanga, Kelurahan Bonto-bontoa, Kecamatan Somba Opu.

Saat di kediaman Hasan Hasyim Daeng Sikki. (foto/ist)

“Hari ini Pak DM melakukan kunjungan empat tokoh besar di Sungguminasa. Dari empat tokoh ini, Pak DM banyak mendapatkan petuah dan masukan terkait berbagai sektor. Di kediaman Pak Hasan Hasyim, Pak DM diberi pandangan tentang budaya dan tata kota bahkan mendapatkan oleh-ole buku buah karya Pak Doktor kita ini. Beliau sangat antusias memberikan masukan dan itu sangat berharga bagi Pak DM. Kemudian di kediaman Pak Mapparessa Tutu, kita mendapatkan wejangan yang menjadi spirit bagi Pak DM. Begitu juga di kediaman bapak Mallingkai Maknun Daeng Nyonri. Selain support, orangtua panutan kita ini memberikan juga wejangan yang cukup istimewa. Sementara saat menyambangi kediaman bapak Hairil Muin, kami sangat takjub sebab beliau malah memasang dirinya menjadi tim pemenangan untuk bapak DM bahkan beliau mengajak Pak DM ke dataran tinggi tempat dimana bapak Hairil Muin Daeng Ngola ini lahir dan besar, ” kata Hasrul Abdul Rajab.

Baca Juga :   Jelang Debat Kandidat, Jubir ADAMA: Danny-Fatma Paling Berpengalaman

Ketua Milenial Peduli Sulsel (MPS) ini menyebutkan, saat ini langkah DM menuju kontestasi Pilkada Gowa 27 November 2024 makin lancar, apalagi beberapa partai yang dirancang berkoalisi sudah memberikan rekomendasi dukungan, seperti PKB, Perindo dan PKS.

dibaca : 3.577

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Politik


Populer Minggu ini

Arsip

To Top