ikut bergabung

Salat Iduladha 1445 Hijriah di Sinjai Dipusatkan di Masjid Islamic Center

Sulsel

Salat Iduladha 1445 Hijriah di Sinjai Dipusatkan di Masjid Islamic Center

SINJAI, UJUNGJARI.COM – Masjid Islamic Center yang beralamat di Lingkungan Tanassang, Kelurahan Alehanuae Kecamatan Sinjai Utara akan menjadi pusat pelaksanaan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah di Kabupaten Sinjai.

Dijadwalkan, Pj Bupati Sinjai T.R Fahsul Falah bersama para pejabat Pemkab Sinjai dan Forkopimda akan menunaikan salat Idul Adha di Mesjid Islamic Center, Senin (17/06/234) besok.

“Insya Allah, jika tidak ada halangan, bapak Pj Bupati beserta istri yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai, ibu Cut Resmiati akan melaksanakan Salat Idul Adha di Masjid Islamic Center,” ucap Kabid Humas Diskominfo dan Persandian Sinjai, Minggu (16/06/2024).

Dikatakan pelaksanaan salat Idul Adha akan dimulai sekira pukul 07.00 Wita. “Pelaksanaan salat iduladha ini juga akan diikuti Forkopimda dan para pejabat daerah lingkup Pemkab Sinjai bersama masyarakat,” tambahnya.

Diketahui, pemerintah daerah melalui Panitia Hari – Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Sinjai telah menetapkan nama-nama yang akan bertugas saat pelaksanaan Hari Raya Idul Adha.

Adapun yang menjadi khatib, yakni Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Sinjai Utara, Ustadz Agussariman. Sedangkan imam salat Ied akan dipimpin oleh Kepaa KUA Sinjai Borong, Ustadz Burhan.

Baca Juga :   Bunda PAUD Sinjai Luncurkan Program "1 Desa 1 PAUD HI" untuk Peningkatan Kualitas Pendidikan Anak Usia Dini

dibaca : 228



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top