ikut bergabung

Eks Pemain PSM Dukung RUDAL di Pilwali Makassar 2024

Foto/Ist: M Yasir (Baju hitam) eks pemain PSM Makassar.

Politik

Eks Pemain PSM Dukung RUDAL di Pilwali Makassar 2024

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Sejumlah mantan pemain PSM Makassar menyatakan dukungannya kepada bakal calon wali kota Makassar, Rusdin Abdullah (Rudal) di Pilwali Makassar 2024.

Mereka siap all out mendukung dan mengantarkan Rudal sebagai orang nomor satu di kota Makassar.

Seperti yang disampaikan M Yasir eks pemain PSM era 90-an. Dia mendukung Rudal sebagai bakal calon wali kota Makassar karena memiliki karakter kuat dan kapasitan yang mumpuni untuk memimpin kota Makassar.

“Saya dan semua eks pemain PSM di era saya dulu, sudah bulat mendukung Rudal di Pilwali Makassar,” kata Yasir kepada ujungjari.com, Selasa (18/6/2024).

Yasir menyebut semua eks pemain PSM siap all out mendukunh dan mengangar Rudal sebagai wali kota Makassar. “Kami ada group WA semua mantan pemain PSM dan siap bergabung ke Rudal, seperti Roni Ririn, Bahar Muharram, Herman Kadiaman, Ajis Musin, dan beberapa punggawa PSM lainnya,” ujarnya.

Ia meyakini jika kelak Rudal terpelilih sebagai wali kota Makassar, akan membawa perubahan besar di kota anging mammiri ini.

“Kami berharap, Rudal bisa memberikan perhatian besar kepada para mantan pemain PSM. Ya, paling tidak bisa memberdayakan seluruh potensi eks pemain PSM sesuai dengan kemampaun dan kapasitasnya masing-masing,” harap Yasir.

“Kami tidak muluk-muluk, kami hanya butuh perhatian khusus dari wali kota Makassar. Kami ini kan pernah mengharumkan nama kota Makassar di kancah persepakbolaan tanah air, bahkan sampai di level dunia. Ketika kami gantung sepatu hingga sekarang ini tidak ada perhatian dari pemerintah. Bisa kita lihat sekarang kehidupan semua eks pemain PSM, semua hidup tragis dan memprihatinkan. Tidak ada sama sekali perhatian dari wali kota,” ujar Yasir.

Baca Juga :   Ngopi Bareng Warga Minasa Upa, Rudal Janji Hapus Iuran Sampah

Dia menyebut, selam ini tak satu pun wali kota Makassar yang memperhatikan eks pemain PSM. Untuk itu, Yasir berharap kepada Rudal bisa merangkul dan memberdayakan semua eks pemain PSM agar kami semua bisa mengembangkan kemampuan dan kapasitas kami sebagai mantan pemain sepak bola (PSM Makassar). (drw)

dibaca : 1.542



Komentar Anda

Berita lainnya Politik


Populer Minggu ini

Arsip

To Top