ikut bergabung

Team Tank’ Binaan Legislator Ari Ashari Kompak Berjuang dan Menangkan Rusdin Abdullah di Pilwalkot Makassar

Opini

Team Tank’ Binaan Legislator Ari Ashari Kompak Berjuang dan Menangkan Rusdin Abdullah di Pilwalkot Makassar

MAKASSAR, UJUNGJARI – Satu persatu dukungan mengalir kepada bakal calon Walikota Makassar, Rusdin Abdullah. Terbaru adalah relawan yang menamakan sebagai ‘Team Tank’ yang dibina oleh anggota DPRD Makassar yang juga politisi partai NasDem, Ari Ashari

Pertemuan yang berlangsung di Hotel Almadera ini, dihadiri langsung oleh Ari Ashari, Rabu (26/06/2024).

Dalam pertemuan ini Ari Ashari memperkenalkan Rusdin Abdullah salah satu kandidat yang akan diusung oleh partai NasDem dalam Pemilihan Walikota Makassar yang digelar 2024 mendatang.

Ari menyampaikan, calon Walikota Makassar yang dikenal dengan tag line Rudal Sayang Makassar bukanlah orang baru dipartai NasDem, Karena pada pemilihan Walikota Makassar lalu Rusdin Abdullah ikut bersama sama partai NasDem berjuang memenangkan Danny – Fatma (Adama).

“Tidak perlumi saya cerita banyak tentang Pak Rudal, pasti kita tahumi semua, sosok Pak Rusdin ini jangan maki Ragukanki. Siap jaki berjuang bersama Rusdin Abdullah? Siap, kita bikin romantis jawab team tank dengan serentak,” Sepakat, sambung Ari Ashari.

Lanjut Ari Ashari menanggapi sebutan kita bikin romantis, berarti harus setia berjuang bersama Rudal.

“Namanya kita bikn romantis berarti harus setia, jaga kebersamaan, kekompakan menangkan Pak Rudal. Partai NasDem sebagai partai pemenang di Pileg, kita juga harus menangkan pemilihan Walikota,” tegas Ari Ashari.

Rusdin Abdullah dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada Team Tank yang telah memberikan dukungan kepada dirinya.

Baca Juga :   In Memoriam Annas GS Karaeng Jalling: KARJAL WAY

“Tadi Kaka Ari Sudah jelaskan, bahwa tim timnya sejak awal bersama Kaka Ari duduk di DPRD, saya tidak ragukan maki, makasih atas dukunganta,” ucap Rusdin Abdullah.

Rusdin Abdullah meminta Team Tank agat terus menjaga kekompakan dan kebersaan bergerak menangkanya di Pemilihan Walikota.

“Tanpa kita semua bergerak, saya tidak bisa jadi apa apa. Jagaki kebersamaan dan kekompatanya semua, agar pemilihan Walikota ini kita menangkan,” harap Rudal. (*)

dibaca : 2.089



Komentar Anda

Berita lainnya Opini

Populer Minggu ini

Arsip

To Top