ikut bergabung

BREAKING NEWS: Jaksa Tetapkan Mantan Kadis DLHP Takalar Tersangka Korupsi Dana BBM

Hiburan

BREAKING NEWS: Jaksa Tetapkan Mantan Kadis DLHP Takalar Tersangka Korupsi Dana BBM

TAKALAR, UJUNGJARI–Kejaksaan Negeri Takalar menetapkan  mantan Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan (DLHP) Kabupaten Takalar Syahriar, sebagai tersangka  dalam Kasus dugaan markup anggaran Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Dexlite  tahun anggaran 2018  hingga 2023.

Kepala Kejaksaan Negeri Takalar, Tenriawaru, SH., MH, melalui Kasi Intel, Muh Musdar menegaskan, kasus  dugaan markup dana BBM jenis Dexlite dan Solar di DLHP Kabupten Takalar telah merugikan keuangan negara sebesar Rp.500 juta.

“Saat ini telah ditetapkan tersangka berinisal SY. Belum dilakukan penahanan karena tersangka  kondisi kesehatan yang tidak baik baik saja. Saat ini yang bersangkutan dirawat di RSUD Padjonga Daeng Ngalle dan dalam penanganan Dokter. Laporan sementara yang kami terima, tekanan darah tersangka di luar batas normal,” tegas  Musdar.

Musdar menambahkan , untuk saat ini tim penyidik baru menetapkan satu orang tersangka, dan tidak menutup kemungkinan dalam waktu dekat jumlah tersangka akan segera bertambah.

“Untuk Sementara baru satu orang yang ditetapkan tersangka dalam kasus Mark Up BBM jenis Dexlite dan Solar di DLHP Takalar, dan tidak menutup kemungkinan tersangkanya akan  bertambah,” tegas Muhammad Musdar. (jaya)

Baca Juga :   8.382 Peserta Ikut Tes CPNS Kejaksaan, Kajati Sulsel:  Tak Ada KKN

dibaca : 1.665



Komentar Anda

Berita lainnya Hiburan

Populer Minggu ini

Arsip

To Top