ikut bergabung

Karaeng Kio: Hanya Dua yang Bisa Ijinkan Saya Maju

HANGAT. Abdul Rauf Malaganni Karaeng Kio disambut hangat warga Desa Julubori. (foto/ist)

Politik

Karaeng Kio: Hanya Dua yang Bisa Ijinkan Saya Maju

GOWA, UJUNGJARI.COM — Abdul Rauf Malaganni Karaeng Kio menegaskan dirinya tak mau menebar janji. Wakil Bupati Gowa ini mengaku dirinya bukan orang yang suka menjanjikan hal muluk. Sebab dirinya memegang prinsip dan komitmen atas apa yang diucapkannya.

Seperti halnya ditegaskan Karaeng Kio saat menyapa masyarakat di Kecamatan Pallangga. Pada desa kelurahan yang dikunjungi dalam agenda jumpa tokoh ini, pada Minggu (7/7), Karaeng Kio menyampaikan tekadnya untuk maju mencalonkan diri di Pilkada Gowa nanti.

“Saya kesini untuk minta restu dan doa masyarakat Pallangga, semoga keikhlasan masyarakat menyertai saya menuju Pilkada dan berbuah baik. Pallangga ini adalah kecamatan kedua tertinggi jumlah penduduknya di Gowa sehingga potensi suara banyak tentu akan ada di Pallangga. Saya datang bukan sebagai wakil bupati tapi sebagai Karaeng Kio. Jika masyarakat mau pembangunan terus berlanjut maka mari bersama saya, ” ajak Karaeng Kio saat berada di kediaman tokoh masyarakat Haji Raga di Desa Pallangga, Kecamatan Pallangga.

Karaeng Kio pun menegaskan jika dirinya tak suka menjanji. Baginya menjanji masyarakat itu harus ditepati, jika tidak maka akan jadi bumerang ke dirinya.

“Saya tidak suka menjanji, sebab saya adalah orang komitmen. Makanya jika saya tidak bisa merealisasikan maka saya tidak mau berjanji apapun. Tapi kali ini saya yakin masyarakat yang mau program pembangunan berkelanjutan pasti mau bersama saya. Dan jika masyarakat sehati dengan saya maka saya komitmen untuk masyarakat. Intinya saya kesini untuk meminta doa dan restu masyarakat Pallangga. Doa dan restu itu penting. Bagi saya hanya ada dua yang bisa ijinkan saya maju jadi Bupati. Yakni masyarakat dan Allah SWT,” kata Karaeng Kio.

Baca Juga :   AMURE Distribusikan 10 M Beasiswa PIP di Sulsel

Sejumlah masyarakat di Pallangga diantaranya Ramlan Mahmud warga Dusun Sanrangan, Desa Jenetallasa mengatakan dirinya tak salah jika memilih Karaeng Kio.

“Beliau (Karaeng Kio) tegas dalam memimpin. Pasangan Bupati Gowa dan Wakil Bupati Gowa bapak Adnan dan bapak Rauf Karaeng Kio adalah pasangan berhasil bagi saya. Pembangunan di Gowa selama beliau berdua memimpin hingga dua periode berjalan ini cukup meningkat. Gowa makin maju. Fasilitas-fasilitas untuk masyarakat semua ada. Harapan saya semoga kalau Karaeng Kio jadi bupati beliau bisa benahi yang kurang sempurna, ” kata Ramlan Mahmud.

dibaca : 1.246

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top