ikut bergabung

Bhinneka Sakti Wisata Yakinkan 5 Pasti Umrah

UMRAH. Owner BSW Erma Aspan bersama jamaah umrah akhir Mei 2024. (foto/ist)

Sulsel

Bhinneka Sakti Wisata Yakinkan 5 Pasti Umrah

GOWA, UJUNGJARI.COM — Bhinneka Sakti Wisata (BSW) salah satu biro perjalanan Ibadah umrah di Kabupaten Gowa yang sangat komitmen dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang ingin ke Baitullah.

Berbekal Izin PPIU atau layanan izin Penyelenggaraan Perjalanan Ibadah Umrah, BSW memberikan layanan prima kepada calon jamaahnya. Bahkan ada lima point penting yang menjadi pondasi bagi travel umrah ini sebelum memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Seperti dikatakan Owner Bhinneka Sakti Wisata Erma Aspan kepada ujungjari.com, Rabu (10/7) bahwa lima landasan ini dipatenkan oleh Kemenag RI dalam 5 Pasti Umrah dan menjadi patokan bagi travel umrah yang telah mengantongi izin resmi dalam memberangkatkan jamaah umrah.

“Kalau mau melaksanakan ibadah umrah jangan terburu-buru. Ada 5 Pasti Umrah yang harus dan wajib masyarakat ketahui sehingga nantinya tidak merasa ada beban ketika mengambil keputusan berangkat umrah. 5 Pasti Umrah yang harus dipaham masyarakat, pertama pastikan travel umrah berizin di Kemenag RI, kedua pastikan tiket pesawat dan jadwal penerbangan, ketiga pastikan jadwal perjalanan, keempat pastikan sarana akomodasi hotel telah tersedia selama berada di Arab Saudi dan kelima pastikan visanya telah tersedia sebelum keberangkatan, ” jelas Erma.

Dikatakannya, kelima hal penting itulah yang dijaga dan menjadi pegangan oleh Bhinneka Sakti. Diakui Erma, saat ini banyak masyarakat yang hanya melihat travel dari jumlah jamaah yang diberangkatkan. Padahal segi kuantitas tersebut bukanlah satu jaminan travel tersebut amanah dalam melaksanakan 5 Pasti Umrah.

Baca Juga :   Judas Amir Kukuhkan Pengurus Karang Taruna

Berdasarkan dari masalah-masalah tersebut, Bhinneka Sakti melangkah sesuai koridor perjalanan umrah sehingga Bhinneka Sakti pun tumbuh sehat dan mendapatkan kepercayaan dari masyarakat.

“Alhamdulillah, masyarakat menanam kepercayaan kepada Bhinneka Sakti dan kami pun memberikan pelayanan yang baik berlandaskan kepercayaan itu. Alhamdulillah, hingga saat ini tak putus-putus jamaah kami menikmati perjalanan ibadah umrah dengan baik, ” kata Erma.

Erma menjelaskan sejumlah kemudahan yang difasilitaskan kepada jamaahnya diantara memberikan fasilitas jarak hotel yang dekat juga tanpa perlu was-was tidak berangkat.

“Bersama BSW, tidak perlu khawatir tidak mendapatkan hotel selama berumrah. Kami juga menyiapkan pendamping ibadah yang handal dan berpengalaman. Paket umrah yang kami tawarkan pun terjangkau dari segala kalangan masyarakat yang ingin menunaikan ibadah umrah, ” ucap Erma.

dibaca : 1.182

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top