ikut bergabung

Jangan Lewatkan Performance Artis Beautiful Malino V, Ada KLa, Idgitaf, Govinda dan Ridwan Sau

Berita

Jangan Lewatkan Performance Artis Beautiful Malino V, Ada KLa, Idgitaf, Govinda dan Ridwan Sau

GOWA, UJUNGJARI.COM — Beautiful Malino V yang akan digelar Pemerintah Kabupaten Gowa terpusat di hutan pinus Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa. Event pariwisata Gowa ini akan mulai pada 12 Juli hingga tiga hari ke depan atau hingga 14 Juli 2024. BM V ini dipastikan akan dipadati pengunjung dari berbagai daerah bahkan luar Sulsel.

Ada tujuh item event yang digelar selama BM yang digelar tiga hari di akhir pekan ini. Tujuh item kegiatan itu yakni Music&Art, Lari Lintas Alam, Culinary Bazaar, Mountain Bike, Fashion Carnaval, Summer Camp dan Malino Trail Adventure.

Khusus music dan seni akan digelar selama BM. Ada empat artis pengisi event di Malino yang didatangkan Slemmersindo sebagai EO dari BM V ini. Artis ibukota yang akan melakukan performance di hutan pinus Malino adalah KLa Project, Idgitaf, Govinda dan artis lokal Ridwan Sau.

Dijadwalkan KLa Project yang dimotori musikus papan atas Katon Bagaskara, Lilo dan Adi Adrian ini akan mengisi panggung BM V pada hari kedua yakni pada malam minggu 13 Juli. KLa akan tampil dengan beberapa hitsnya yang populer di era 90-an diantaranya Tembang hitsnya Yogyakarta (1990), Tak Bisa ke Lain Hati (1992), Terpuruk Ku Disini (1992), Tentang Kita (1989), Dinda Dimana (1993) merupakan album solo Katon Bagaskara.

Sementara artis pengisi pembukaan BM V adalah Idgitaf, seorang gadis berusia 23 tahun bernama lengkap Brigitta Sriulina Beru Meliala yang merupakan seorang penyanyi sekaligus penulis lagu dan konten kreator. Hitsnya yang populer di jaman milenial saat ini adalah Satu-satu dan Semoga Sembuh.

Baca Juga :   Bertemu Gubernur Andi Sudirman, Albanese: Australia Akan Pererat Kerja Sama

Penampil kedua di hari pembukaan adalah Govinda dengan vokalis Ade Govinda (40) bernama lengkap Ade Nurullianto. Ade Govinda menggawangi band dengan hitsnya yang viral adalah Tanpa Batas Waktu dan menjadi soundtrack sinetron Ikatan Cinta.

Sementara penyanyi lokal yang populer di masyarakat Sulsel adalah Ridwan Sau. Artis kelahiran Pattallassang, Kabupaten Gowa dan bergenre pop daerah ini mulai populer tahun 2022 dengan hitsnya yang membuat penikmat musik daerah Makassar larut yakni Jojama Nakke, Tea’ Lapanra Pinruang, Apamo Anne dan La’rokong Tojengma Kapang.

EO Slemmersindo Muh Subhan dikonfirmasi pada Rabu (9/7) terkait persiapan pelaksanaan BM V mengatakan sampai saat ini persiapan sudah diatas 70 persen, dimana kendala-kendala yang menjadi permasalahan di tahun sebelumnya berusaha terus diatasi agar pelaksanan tahun ini lebih baik lagi.

dibaca : 505

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top